sign up SIGN UP

MAKE-UP

Drugstore Eyebrow Product Berikut Telah Diakui Para Celebrity Makeup Artist

Mellisa | Minggu, 07 Aug 2016 02:00 WIB
Drugstore Eyebrow Product Berikut Telah Diakui Para Celebrity Makeup Artist
caption
Bentuk alis yang sempurna dapat membantu menonjolkan tampilan mata, membingkai wajah dengan sempurna, serta maksimalkan gaya makeup apapun. Tidak selalu menggunakan produk branded, beberapa celebrity makeup artist berikut juga memiliki produk eyebrow drugstore andalan.

Pati Dubroff


MUA untuk Miley Cyrus, Dakota Johnson, Eva Mendes.


Foto: Istimewa

Sebagian besar klien Pati Dubroff memiliki rambut bewarna pirang. Oleh karena itu, ia selalu memilih eyebrow pencil dengan warna yang tidak terlalu orange ataupun abu-abu. Maybelline Define-A-Brow Eyebrow Pencil - Dark Blonde menjadi andalan Pati Dubroff untuk makeup di berbagai macam suasana. Berbentuk mechanical pencil yang juga dilengkapi dengan sisir mini untuk merapikan alis.


Kelli Bartlett


MUA untuk Brooke Shields, Ivanka Trump, Emma Roberts.



Foto: Istimewa

Director of Makeup Artistry dari GLAMSQUAD (in-home beauty service) satu ini juga memiliki produk eyebrow drugstore andalan. Pilihan Kelli Bartlett jatuh pada CoverGirl Professional Natural Lash Clear Mascara yang dapat membantu merapikan bulu-bulu alis sekaligus menambahkan sedikit tekstur. Selain itu, Kelli juga merekomendasikan L'Oreal Brow Stylist Definer yang menurutnya dapat menjadi alternatif untuk Anastasia Brow Wiz dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini dinilai pas untuk ciptakan bentuk alis yang tajam.


Jamie Greenberg


MUA untuk Natasha Lyonne, Kaley Cuoco, Rashida Jones.


Foto: Istimewa

Menurut Jamie Greenberg, bentuk brush dari Maybelline Brow Drama Sculpting Brow Mascara ini dapat membantu mendistribusikan formula lebih baik sehingga alis terlihat lebih bervolume. Produk ini cocok untukmu yang ingin ciptakan bold eyebrow.


Tonya Crooks


MUA untuk Megan Fox, Julia Roberts, Fergie.


Foto: Istimewa

Produk perawatan juga menjadi poin penting untuk ciptakan tampilan alis yang maksimal. Tonya Crooks memilih Burt's Bees Res-Q Ointment sebagai pre-wax treatment atau post-tweezing (mencabut alis) treatment. Produk ini dinilai memiliki kandungan yang baik untuk melindungi kulit, serta mengurangi kemerahan yang mungkin terjadi.


Jake Bailey


MUA untuk Katy Perry, Selena Gomez, Mariah Carey.


Foto: Istimewa

NYX Eyebrow Cake Powder merupakan salah satu must-have item bagi Jake Bailey. Menurutnya NYX memiliki rangkaian warna yang dapat digunakan untuk siapa saja, dari warm tone hingga ashy tone.


Nick Barose


MUA untuk Lupita Nyong'o, Gugu Mbatha-Raw, Emma Roberts.


Foto: Istimewa

Merapikan dan membentuk alis tidak selalu dilakukan dengan cara menggambarnya menggunakan eyebrow pencil. Kamu juga bisa gunakan clear brow gel untuk merapikan dan menata bentuk alis. L'Oreal Brow Stylist Plumper merupakan salah satu produk drugstore yang menjadi pilihan Nick Barose. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id