sign up SIGN UP

MAKE-UP

e.l.f Cosmetics Rilis Koleksi Terbarunya "Mint Melt Collection", Warnanya Gemas ya!

Intan Dwi | Selasa, 02 Feb 2021 10:30 WIB
e.l.f Cosmetics Rilis Koleksi Terbarunya
caption
Jakarta -

Apakah kalian pecinta mint chip? Kalau iya, sepertinya akan suka dengan koleksi make up terbaru dari brand e.l.f ini. Yap, belum lama ini e.l.f Cosmetics meluncurkan dan menghadirkan koleksi terbarunya yang diberi nama “Mint Melt Collection” dan ini sepertinya akan menjadi salah satu rasa es krim paling enak yang ada di lemari kecantikan kamu.

Koleksi e.l.f dalam semua kemegahan warna mintnya menampilkan rangkaian produk perawatan kulit dan make up. Dimana koleksinya ini akan membuat kamu merasakan kesenangan saat mengenakannya di seluruh rutinitas kamu. Koleksi Mint Melt ini termasuk primer wajah, lip gloss, palet eyeshadow mini, cooling cleanser hingga whipped face mask.

Koleksi Mint Melt ini termasuk primer wajah, lip gloss, palet eyeshadow mini, cooling cleanser hingga whipped face mask.
Koleksi e.l.f Cosmetics/instagram.com/elfcosmetics

Seperti yang diharapkan, semuanya dikemas dalam warna hijau pastel dengan produk yang menawarkan warna-warna mulai dari minty cool hingga warm chocolate. Selain itu, banyak produk yang memberikan sensasi sedingin es pada kulit saat dioleskan, seperti lip gloss bersama dengan aroma choco-mint yang akan membuat kamu ingin melahapnya. Dari nama-namanya saja sudah membuat kita sedikit lapar ya, ladies!

Nah, bagi kalian yang lagi mencari beberapa produk baru dan kemasan yang lucu, coba bisa lihat Mint Melt Cooling Face Primer e.l.f. Karena primer itu memiliki tekstur gel yang dirancang untuk menjaga riasan kamu tetap di tempatnya atau whipped face mask produk yang menjanjikan untuk menjaga kulit kamu tetap tenang dan sejuk.

Kalau kalian mencari warna yang beda untuk memaksimalkan dan terlihat segar pada riasan mata kamu, bisa coba pilih Mint Melt No Budge Eyeshadow Stick. Koleksi eyeshadow stick-nya itu tersedia dalam tiga warna matte dan metalik, yaitu Mint For You, Ice Cream dan Melt With Me. Ada juga Mint Melt Gloss yang sangat bersinar tersedia dalam empat warna berkilau, yaitu Mint Sprinkle, A Hint of Mint, Mint Chocolate dan Chocolate Chip.

Koleksi eyeshadow sticknya itutersedia dalam tiga warna matte dan metalik sedangkan Mint Melt Gloss yang sangat bersinar tersedia dalam empat warna berkilau
Mint Melt No Budge Eyeshadow Stick & Mint Melt Gloss/instagram.com/elfcosmetics

Jika kamu membutuhkan koleksi alat make up, dalam koleksi terbarunya ini e.l.f juga memiliki satu set eyeshadow brush dan cleansing cloud atau bantalan penghapus riasan yang bisa dicuci dan digunakan kembali.

Kalau kamu tertarik dengan Mint Melt Collection dari e.l.f, semua harga koleksinya ini dijual dengan harga US$ 8 atau sekitar Rp 115 ribu. Semua produknya pun sudah tersedia di situs resmi e.l.f Cosmetics, jadi tunggu apa lagi, ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id