sign up SIGN UP

MAKE-UP

Enggak Melulu Mahal, Lipstik Favorit Gal Gadot Ternyata Seharga Rp70 Ribu!

Agesti | Jumat, 08 Jan 2021 12:15 WIB
Enggak Melulu Mahal, Lipstik Favorit Gal Gadot Ternyata Seharga Rp70 Ribu!
caption

Siapa enggak kenal dengan Gal Gadot? Aktris Hollywood pemeran Wonder Woman ini dikenal memiliki paras ayu menawan. Ternyata, meski merupakan aktris papan atas, Gal Gadot rupanya tak terlalu ‘rewel’ dalam memilih produk riasan.

Saking sederhanya, ternyata salah satu lipstik favoritnya, harganya sangat murah lho cuma Rp70 ribu saja!

Lipstik Merah

Gal Gadot
Gal Gadot menyukai lipstik berwarna merah yang tegas. Sumber: Instagram @gal_gadot

Satu hal yang khas dimiliki oleh Gal Gadot adalah tampilan bibirnya yang sering dipulas dengan lipstik berwarna merah. Ternyata, lipstik merah ini telah menjadi warna favoritnya sejak lama.

“Lipstik merah adalah sesuatu yang ada di keluarga saya karena nenek saya dulu sering memakainya,” terang Gal Gadot kepada ELLE.

Rupanya, kegemarannya menggunakan lipstik merah diturunkannya dari sang ibu yang juga kerap menggunakan lipstick merah setiap harinya.

“Ibu saya juga memakai lipstik merah setiap harinya sehingga itu (menggunakan lipstik merah) merupakan sesuatu yang biasa saya lakukan untuk tumbuh dewasa,” sambung Gal.

Lipstick Favorit Gal

Gal Gadot
Lipstik Gal Gadot harganya hanya Rp 70 ribuan saja. Sumber: Instagram @gal_gadot

Ternyata, Gal Gadot bukan tipe pemilih yang segalanya harus branded dan mahal. Untuk lipstik misalnya, Gal Gadot secara terbuka mengatakan bahwa ia menyukai salah satu lipstik keluaran merek Revlon, yakni Super Lustrous Lipstick in Super Red yang harganya USD 4,97 atau jika dirupiahkan hanya Rp70 ribuan saja. Wow!

“Saya suka warna, formula serta teksturnya (Revlon Super Lustrous Lipstick in Super Red). Lipstick ini sangat awet dan nyaman digunakan,” ungkapnya.

Wonder Women 1984

Gal Gadot Wonder Women 1984
Gal Gadot mengatakan akan banyak kejutan di WW84. Sumber: Instagram @gal_gadot

Seiring dengan itu, Gal Gadot juga menceritakan tentang film terbarunya, Wonder Woman 1984 yang akhirnya tayang pada akhir Desember 2020 di beberapa bioskop tertentu dan di layanan streaming HBO Max. Ia pun berkomentar soal sempat ditundanya penayangan film anyarnya di layar kaca yang sedianya dijadwalkan pada Oktober tahun lalu tersebut.

“Itu bukanlah keputusan yang mudah. Tetapi melihat antusias orang-orang menonton film kami pada hari Natal menghangatkan hati saya. Jadi saya sangat senang karena waktunya (penayangan film WW84) telah tiba,” ungkapnya.

Berbicara soal sekuel kedua, aktor Chris Pine dikabarkan juga akan muncul kembali setelah di film pertamanya diceritakan bahwa ia telah mati. Sayangnya, Gal tidak bisa berkomentar banyak soal kemunculan kembali Pine. Ia meminta masyarakat untuk menontonnya saja karena ada banyak sekali kejutan di dalam film tersebut. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id