sign up SIGN UP

MAKE-UP

Enggak Nyangka Deh, Ternyata Begini Cara Memanfaatkan Eyeliner Putih!

Ika Dyah | Kamis, 22 Feb 2018 02:00 WIB
Enggak Nyangka Deh, Ternyata Begini Cara Memanfaatkan Eyeliner Putih!
caption
Selama ini mungkin kamu hanya memanfaatkan eyeliner hitam untuk mata kamu. Namun sudahkah kamu mencoba menggunakan eyeliner putih? Ternyata tak hanya eyeleiner hitam yang bisa membuat makeup kamu sempurna. Ini lho manfaat eyeliner putih yang harus kamu tahu.

Sebagai Eyeshadow dan Eyeshadow Primer


Eyeliner putih bisa juga kamu manfaatkan sebagai eyeshadow dan eyeshadow primer. Sebagai eyeshadow primer, eyeliner putih akan membantu eyeshadow kamu tampak lebih jelas dan menempel sempurna pada kelopak mata. Sedangkan sebagai eyeshadow, bisa kamu aplikasikan ketika kamu menerapkan dandanan bertema futuristik dan akan lebih mudah menggunakan eyeliner berbentuk pensil agar ketebalannya bisa kamu sesuaikan. 

 
Foto: https://id.pinterest.com


 


Sebagai Highlighter


Highlighter kamu habis ketika dibutuhkan? Jangan panik dulu, ternyata eyeliner putih bisa jadi penyelamatmu lho! Kamu bisa gunakan eyeliner putih untuk highlighter pada tulang alis bagian bawah secara tipis mulai dari bagian dalam hingga sudut luar alis sehingga  dapat memperjelas bentuk alis. Selain highlighter untuk tulang alis, kamu bisa juga menggunakan eyeliner putih sebagai highlighter di cupid bow. Dengan melakukan hal ini, maka bentuk bibir akan tampak semakin sempurna dan cantik.

 
Foto: https://id.pinterest.com


 


Membuat Mata Tampak Lebih Besar


Tahukah kamu kalau pemakaian eyeliner putih dapat membuat mata kamu tampak lebih besar? Kamu bisa membuktikannya langsung dengan membuat garis menggunakan eyeliner putih jenis pensil pada bagian bawah mata.

 
Foto: https://www.tampilcantik.com


 


Membuat Mata Tampak Lebih Fresh dan Cerah


Berbeda dengan eyeliner hitam yang biasanya hanya digunakan di sudut mata atau kelopak mata bagian atas saja, eyeliner putih justru bisa digunakan di seluruh garis mata. Melakukan hal ini justru akan membantu kamu, terutama yang memiliki lazy eyes, memiliki tampilan mata yang lebih fresh dan bercahaya. Untuk makeup yang cerah dan segar, kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow warna cokelat pada bagian kelopak mata kemudian tarik garis eyeliner putih dari sudut dalam mata sampai ujung luar garis mata. Sedangkan pada bagian ujung buatlah bentuk cat eye dengan sedikit meruncing ke atas. Kamu bisa juga menambahkan gambar huruf v pada bagian sudut dalam mata sehingga mata kamu juga bisa terlihat lebih cerah.

 
Foto: https://id.pinterest.com


 


Membuat Mata Tampak Lebih Tajam dan Glamour


Mau tampilan mata kamu lebih tajam dan glamour? Kamu bisa memanfaatkan eyeliner putih pada ujung mata. Misalnya nih ketika kamu menggunakan eyeshadow matte atau smokey, maka tambahkan eyeliner putih pada ujung mata. Dengan begitu penampilan mata kamu akan lebih tajam dan glamour. Makeup seperti ini sangat pas untuk makeup saat menghadiri pesta. Selain itu, kamu juga bisa lho mengaplikasikan eyeliner putih dengan eyeliner hitam dalam satu momen. Kamu bisa menggunakan eyeliner hitam dahulu, lalu kamu bisa menimpanya dengan eyeliner putih dengan mengikuti garis eyeliner hitam. Mudah bukan?

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id