sign up SIGN UP

MAKE-UP

Eyeshadow Unik Asal Korea yang Wajib Dicoba

Josephin Tantono | Minggu, 29 May 2016 10:00 WIB
Eyeshadow Unik Asal Korea yang Wajib Dicoba
caption
Produk kosmetik asal Korea saat ini sangat digemari. Tidak hanya kemasannya yang menarik, namun produk-produk itu juga sangat inovatif. 5 eyeshadow dari berbagai brand berikut ini tampil berbeda dari eyeshadow biasanya. Eyeshadow-eyeshadow ini bisa menjadi jalan pintas untuk dapatkan make up mata yang cantik!

3CE Triple Shadow


Sesuai dengan namanya, 3CE Triple Shadow memiliki 3 warna sekaligus dalam 1 pot mungilnya. Hadir dengan beberapa kombinasi warna, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Varian warna yang dihadirkan sangat klasik sehingga cocok dipakai untuk acara apapun.
Foto: https://www.kpopstarz.com/articles/270425/20160321/best-korean-eyeshadows.htm

Moonshot Jelly Pot


Moonshot adalah brand kosmetik baru yang didirikan oleh YG. Eyeshadow keluaran mereka ini segera menjadi trend saat dirilis. Walaupun teksturnya benar-benar terasa seperti jelly. Namun setelah diaplikasikan ke kelopak mata, eyeshadow ini dengan cepat mengering dan mengeluarkan warna yang terang. Moonshot Jelly Pot hadir dalam 18 varian warna cerah. Keunggulan lain dari Moonshot Jelly Pot adalah, kamu hanya perlu menggunakan setitik kecil saja untuk mengcover 1 kelopak mata.
Foto: https://www.nuyou.com.sg/beauty/super-hot-korean-beauty-brands-moonshot-and-3ce-now-in-sephora/

Son & Park All That Smoky Kit


Son & Park All That Smoky Kit bisa juga disebut one-stop eyeshadow palett. Karena, dengan 6 range warna yang hadir dalam 1 kit ini kamu bisa membuat look natural sampai smokey eyes. Di dalamnya juga sudah termasuk applicator brush untuk touch up.
Foto: https://w2beauty.com/en/sonpark/22204-sonpark-all-that-smoky-kit.html

Clio Gelpresso Eyeshadow


Clio Gelpresso Eyeshadow sangat disukai karena berbagai alasan. Mulai dari pilihan warnanya yang cantik, pigmentasi warna yang baik, mudah dipakai, dan serbaguna. Bentuknya yang berupa stick memudahkan kamu yang tidak suka menggunakan kuas. Bentuk dasarnya yang berupa gel-cream membuatnya mudah menyatu. Eyeshadow ini juga dapat bertahan sepanjang hari.
Foto: https://www.herworldplus.com/beauty/updates/ultimate-eyeshadow-guide-dummies

Too Cool for School Dinoplatz Eyeshadow on Flatiron


Too Cool for School terkenal dengan packagingnya yang unik dan produknya yang kreatif. Konsep mereka adalah membuat produk kosmetik dan skincare yang memiliki nilai seni. Seperti eyeshadow mereka yang satu ini, kemasannya berbentuk tube. Too Cool for School Dinoplatz Eyeshadow on Flatiron adalah eyeshadow tahan air yang teksturnya menyerupai jelly, menarik kan? Formula glitter shadow membuat warnanya tahan lama dan tidak akan pecah atau menggumpal. Too Cool for School Dinoplatz Eyeshadow on Flatiron hadir dalam pilihan warna bronze, lavender, dan peach gold.
Foto: https://www.kpopstarz.com/articles/270425/20160321/best-korean-eyeshadows.htm
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id