sign up SIGN UP

MAKE-UP

Fakta Menarik Tentang Lavie Lash Eyelashes, Bulu Mata Favorit Para Beauty Influencer Indonesia!

Serlina | Rabu, 17 Oct 2018 06:00 WIB
Fakta Menarik Tentang Lavie Lash Eyelashes, Bulu Mata Favorit Para Beauty Influencer Indonesia!
caption
Cara memanjangkan bulu mata memang beragam, mulai dari menggunakan maskara, eyelash extension, hingga menggunakan fake eyelashes, ladies. Nah, salah satu fake eyelashes yang paling terkenal di Indonesia adalah Lavie Lash Eyelashes yang banyak banget digunakan oleh hampir semua beauty enthusiast Indonesia. Nah, kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai fakta-fakta menarik tentang si Lavie Lash Eyelashes, ladies. So, without any further do, let’s check this out!



Bulu Mata Palsu Para Beauty Influencer
Yes, Lavie Lash Eyelashes merupakan bulu mata palsu yang sering banget digunakan ataupun wara-wiri dalam video tutorial pada beauty influencer Indonesia ketika mereka sedang enggak menggunakan eyelash extension, lho. Mulai dari Abel Cantika, Sarah Ayu,  Lizzie Para, dan masih banyak lagi, ladies!
 


Foto: https://www.youtube.com/



Handmade dengan Bahan Alami
Buat kamu yang belum tahu, bulu mata Lavie ini terbuat dari rambut asli yang premium. Cara pembuatannya pun handmade sehingga hasilnya pun lebih rapi dan pastinya lebih higenis dibandingkan bulu mata palsu kebanyakn yang dibuat secara mass, Beuatynesian. Jadi, kamu aman banget menggunakan Lavie Lash Eyelashes ini sebagai cara memanjangkan bulu mata tanpa menimbulkan iritasi atau masalah lainnnya, lho!
 


Foto: https://www.hernameistrina.net/



Punya Banyak Variasi
Lavie Lash Eyelashes  memang punya banyak banget variasi model bulu mata yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang bulunya tipis, tebal, panjang, pendek, hasilnya natural, hingga yang hasilnya dramatis. You can choose whatever eyelashes you like, Beautynesian!
 



Foto: https://www.bca.co.id/



Super Nyaman
Bulu mata Lavie juga nyaman banget digunakan, lho. Rambutnya halus, lembut, dan ringan banget sehingga kamu enggak akan mengalami rasa ngeganjel, berat, ataupun membuat mata berair karena gatal/perih, lho. Super duper comfortable, even with the dramatic one!
 


Foto: https://www.youtube.com/



Dapat Digunakan Hingga 5 Kali
For your info, Lavie Lash Eyelashes ini bisa kamu gunakan hingga 5 kali jika kamu merawatnya dengan baik, lho. So, kamu bisa aja menggunakan bulu mata ini tanpa perlu eyelash extension, ladies.
 


Foto: https://glitzmedia.co/



Memenangkan Beauty Award
Seperti yang kita ketahui, Lavie Lash Eyelashes ini memang terkenal banget di Indonesia. Tetapi, performa Lavie enggak hanya sampai situ, lho. Ternyata, pada tahun 2016, salah satu varian bulu mata Lavie yang bernama “Fleur” memperoleh gelar Winner of Best Lashes 2016 of Cleo Magazine Beauty Hall Of Fame, ladies. So cool!
 


Foto: https://lavielash.com/



Artist-Collaboration
Terakhir, Lavie Lash Eyelashes melakukan kolaborasi dengan artis Indonesia yaitu Luna Maya, lho. So, buat kamu yang penasaran, bisa banget langsung ceka-ceki ke website resmi dari Lavie Lash, ladies!
 


Foto: https://lavielash.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id