sign up SIGN UP

MAKE-UP

Fenty Beauty Killawatt Highlighter, Bikin Tampilan Makeup Berkilau Layaknya Terkena Sinar Matahari!

Yasmin Artyas | Minggu, 22 Jul 2018 11:30 WIB
Fenty Beauty Killawatt Highlighter, Bikin Tampilan Makeup Berkilau Layaknya Terkena Sinar Matahari!
caption
Yap, Fenty Beauty Killawatt Highlighter adalah highlighter yang hype banget. Produk highlight dari brand milik Rihanna ini memiliki formula yang membuat highlight-nya blinding banget. Killawatt juga memiliki banyak shade yang cocok untuk semua skin tone. Nah, baca review-nya berikut ini, yuk!

Kemasan


If you are looking for something aesthetic and minimalistic, then this product would be best! Fenty Beauty memberi sentuhan minimalis pada kemasan highlighter ini. Higlight powder dari Fenty Beauty Killawatt Highlighter disimpan dalam sebauh wadah compact delapan sisi, which is merupakan kemasan yang rare banget, karena biasanya kemasan highlighter makeup berbentuk bulat, kota, atau dikemas dalam bentuk palet. 


Foto: https://gracemyu.blogspot.com

Seluruh kemasannya berwarna putih bersih tanpa desain tambahan. Saat kemasannya dibuka, kamu akan menemukan sebuah cermin pada satu sisi dan sebauh pressed highlighter pada sisi lainnya. Nah, nggak hanya satu highlight, beberapa kemasan dari shade berbeda juga menyimpan dua highlight sekaligus. Sayangnya, kemasan ini nggak disertai dengan aplikator. 


Tekstur dan Formula



Tekstur highlighter makeup ini berupa cream-powder hybrid yang langsung menyatu pada kulit setelah diaplikasikan dan dapat dibaurkan dengan mudah. Pada teksturnya yang creamy terdapat butiran shimmer yang super kecil dan super halus yang mampu membuat tampilan highlight lebih mencolok dan blinding. Formula cream-powder highlight ini sangat ringan serta tahan lama, nggak seperti highlight biasanya. Killawatt mampu membuat kulit tampak bercahaya di bawah cahaya matahari. Produk highlight yang termasuk produk vegan ini diciptakan untuk membuat kulit lebih bercahaya dengan efek kulit yang terkena cahaya matahari di siang hari. Nah, agar tampak lebih berseri, kamu bisa menggunakan highlight ini pada colarbone atau sekitar tulang selangka untuk tampilan kulit yang lebih glow. 


Foto: https://dailyvanity.sg


 


The Shades



Untuk ukuran sebuah highlighter makeup, Killawatt Highlighter tersedia dalam banyak shades. Shades dengan warna beragam ini nggak hanya diperuntukan bagi salah satu warna kulit saja. Fenty Beauty mengklaim bahwa seluruh shades highlight ini cocok bagi semua skin tone

Shade pertama adalah Metal Moon. Seperti namanya, Metal Moon merupakan highlight berwarna putih dengan campuran gold yang menjadikan warnanya berkilau layaknya mutiara. Metal Moon merupakan highlight solo dalam koleksi ini. 

Lanjut pada shade selanjutnya, yang dikemas dalam sebuah duo palette, yaitu Mean Money dan Hu$tla Baby. Mean Money adalah highlight dengan warna champagne sheen yang lembut. Warnanya diimbangi dengan shade Hu$tla Baby yang memiliki warna peachy champagne shimmer yang lebih terang. 

Shade selanjutnya adalah Ginger Binge dan Moscow Mule yang lagi-lagi disimpan dalam duo palette. Ginger Binge memilii warna soft copper sheen sedangkan Moscow Mule adalah warna copper shimmer yang lebih terang. 


Foto: https://www.pinterest.com.au/


Selanjutnya ada shade Trophy Wife, yaitu shade Killawatt yang paling hype dan diburu para wanita. Trophy Wife merupakan shade yang unik karena berisi 3D hyper metallic gold yang glittery dengan warna yang sangat intense. Highlight ini sanggup membuat penampilan makeup jadi lebih terang dan blinding. Higlight ini merupakan highlight solo seperti Metal Moon. 

Ada shade Lightning Dust dan Fire Crystal. Keduanya merupakan warna pink yang warm seperti warna mutiara. Lightning Dust memiliki warna pearlescent yang lebih soft dan sheen, sedangkan Fire Crystal mengandung warna yang lebih shimmery dan terang.

Shade terakhir adalah Girl Next Door dan Chic Phreak dengan warna pink yang lebih peach. Seperti shade pada duo palet lainnya, Girl Next Door berisi warna pink yang sheen dan lebih lembut, sedangkan Chic Phreak berisi warna peachy pink shimmer. 


Tips Khusus



Masing-masing shade dalam duo palet memang didesain untuk pemakaian dua waktu yang berbeda. Highlight dengan hasil yang lebih sheen di sebelah kiri sangat tepat dipakai pada siang hari. Sedangkan yang lebih shimmery sangat pas untuk makeup malam hari. 
 
Foto: https://www.popsugar.com.au

Nah, jika kamu tertarik membeli highlight produksi brand makeup Rihanna ini, kamu bisa membelinya melalui online shop. Highlight ini dijual dengan harga sekitar 500ribu Rupiah. Cukup mahal untuk sebuah highlighter

Kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di https://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id