sign up SIGN UP

MAKE-UP

Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete Hanya 80 Ribuan Lho!

Ika Dyah | Rabu, 31 Oct 2018 08:30 WIB
Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete Hanya 80 Ribuan Lho!
caption
Selain cara memakai eyeshadow, kamu juga perlu memilih eyeshadow yang bagus yang nantinya bisa membuat mata kamu cerah dan bercahaya. Nah, kali ini kamu bisa coba eyeshadow dari China, yakni Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete. Yuk simak reviewnya!

Packaging


Eyeshadow pallete ini tema packaging-nya adalah all black. Mulai dari box yang berwarna hitam matte, hingga kemasan eyeshadow-nya sendiri yang berupa plastik berwarna hitam, so kesannya simpel dan elegan. Di bagian belakang box terdapat informasi mengenai Focallure 9 Colors Eyeshadow menggunakan bahasa Inggris, keterangan ingredients dan ada gambar yang memberikan gambaran 9 warna dari eyeshadow pallete serta kode dari eyeshadow. Sedangkan Bagian tutupnya transparan, jadi kamu bisa langsung melihat isinya tanpa harus membuka kemasannya. Focallure Nine Colors Eyeshadow ini masa expired-nya 24 bulan setelah produk dibuka. Isi secara keseluruhan adalah 9 gram, jadi kemasannya memang tidak terlalu besar sehingga masih travel friendly. Sayangnya, eyeshadow dari Focallure ini tidak dilengkapi dengan cermin dan aplikator, jadi sedikit menyusahkan cara memakai eyeshadow-nya karena harus membawa cermin dan aplikator secara terpisah. 

 


Foto: https://id.pinterest.com

Ingredients


Talc, Polyethylene Terephthalate, Caprylic/Capric Triglyceride, Zinc Stearate, PTFE, Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Sobric Acid, Acrylates Copolymer, Tin Oxide. CI 77019 (Mica), CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491/77492/77499 (Iron Oxides), CI 77000 (Aluminum Powder), CI 75470 (Carmine), CI 77510 (Ferric Ferrocyanide), CI 77742 (Manganese Violet), CI 77163 (Bismuth Oxychloride).

 


Foto: https://editorial.femaledaily.com

Tekstur dan Formula


Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini teksturnya powder tapi tidak terlalu powdery, namun lembut dan tidak terlalu buttery. Untuk yang warna-warna shimmer mungkin bisa dibilang lebih creamy daripada yang warna-warna matte. Namun, warna shimmer-nya terbilang bagus dan pigmented. Bagusnya sih eyeshadow ini tidak banyak fall out ketika diapliaksikan. Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini diformulasikan dari bahan-bahan mineral berkualitas premium yang kaya akan pelembap. So, selain easy to wear, eyeshadow ini juga waterproof.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Shades


Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete, sesuai namanya, terdiri dari 9 warna berbeda dalam 1 kemasan. Sedangkan untuk variannya sendiri ada 5 pilihan, yakni no #01 , #02 , #03 , #04 dan #05 yang masing-masing memiliki 9 warna berbeda. Warna-warnanya yang disediakan termasuk lengkap dari warna yang biasa digunakan sebagai transisi sampai warna gelap atau terang. Selain pigmented, staying power dari eyeshadow ini juga tahan lama hingga 8 jam. Secara keseluruhan finishing-nya adalah satin, glitter, shimmer, metallic, luminous, radiant, matte dan natural.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Harga


Harga yang dibanderol dari Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete ini sekitar Rp88.000 - Rp90.000. Cukup murah dan terjangkau bukan, Beautynesian?

 


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id