sign up SIGN UP

MAKE-UP

Full Sensuality dengan Lip Liner di Bawah 200 Ribu

Ika Dyah | Sabtu, 19 Nov 2016 10:00 WIB
Full Sensuality dengan Lip Liner di Bawah 200 Ribu
caption
Seberapa perlukah kita menggunakan lip liner? Lip liner sendiri pada dasarnya digunakan untuk membentuk garis bibir sehingga polesan lipstik menjadi lebih rapi. Selain itu, dapat juga menambah volume bibir kamu sehingga menjadi lebih sensual dan mempesona. Biasanya lip liner dipakai saat make up yang lebih berat seperti, pesta, pernikahan atau photshoot.. Akan tetapi, saat ini lip liner juga bisa dipakai untuk daily make up. Kamu bisa memakainya di atas bibir kemudian ditimpa dengan lipstik lagi. Selain membuat lipstik lebih awet, hal ini juga bisa memunculkan gradasi warna yang menarik.

Silky Girl Lip Liner


Packaging dari Silky Girl Lip Liner ini simple dengan warna yang sesuai dengan warna lip liner itu sendiri. Untuk mengeluarkannya kamu cukup memutar (twist), jadi tidak perlu meraut. Untuk shade warnanya sendiri ada 5 macam, yaitu Nude, Mauve, Rose, Maroon dan Wine. Lip Liner ini terdapat micro glitter, tapi jika sudah diaplikasikan di bibir tidak tampak glitternya dan hasilnya matte. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkannya murah saja yaitu Rp 42.000 atau kamu bisa mendapatkan dengan harga diskon Rp 33.600 untuk Silkygirl Long-Wearing Lipliner 01 Nude di Orami


Foto: https://california230889.blogspot.co.id/2015/02/review-silkygirl-long-wearing-lipliner.html

Revlon Colorstay Lip Liner


Lip Liner dari Revlon ini hasilnya matte dan staying powernya tidak usah diragukan lagi. Bahkan, kamu perlu menggunakan makeup remover untuk membersihkannya. Harga Rp 60.000 yang ditawarkan di Female Daily tampaknya sepadan dengan hasil yang akan kamu dapatkan. Teksturnya berupa crayon yang mudah untuk diaplikasikan dan tidak perlu diraut karena cukup kamu twist/putar saja.


Foto: https://www.amazon.com/Revlon-ColorStay-Lipliner-Blush-Ounces/dp/B0039UTTQ4

NYX Slim Lip Liner Pencil


NYX Slim Lip Liner Pencil punya banyak shade range mulai dari nude, neutral, bright dan dark (kurang lebih 50 shade color) yang bisa kamu sesuaikan dengan warna lipstick. Di bagian ujungnya terdapat warna sesuai shade lip liner ini. Untuk pemakaiannya sama seperti lip liner yang lain, hanya saja lip liner NYX ini perlu diraut jika sudah mulai tumpul. Untuk hasilnya semi matte dan creamy di bibir. Harganya di nyxcosmetics dibanderol $3,50 atau Rp 95.000 di tokopedia.



Foto: https://www.tokopedia.com/girlscosm/nyx-slim-lip-pencil

Yves Rocher Lip Liner


Brand kosmetik dari Perancis ini juga mengeluarkan varian lip liner yang bisa kamu pilih. Sama dengan NYX, bentuknya pensil dan harus diraut ketika habis. Teksturnya soft tapi cukup coverage, misalkan untuk menutupi warna bibir yang hitam. Kamu bisa membelinya dengan harga $12,00 di sini.


Foto: https://www.yvesrocher.ca/control/maquillage/contours-des-levres/crayon-levres/?cmSrc=Category#c3
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id