sign up SIGN UP

MAKE-UP

Hey Ladies, Pria Bisa Menghindar Karena 5 Kesalahan Makeup Ini

Vivi Flyneza | Kamis, 15 Dec 2016 07:00 WIB
Hey Ladies, Pria Bisa Menghindar Karena 5 Kesalahan Makeup Ini
caption
Tampil menarik untuk menarik perhatian lawan jenis itu memang harus. Namun, kita harus berhati-hati karena ada beberapa gaya makeup yang justru membuat pria menjauh, lho! Agar sukses ketika mendekati pria, hindari 5 kesalahan makeup berikut ini.

Mengaplikasikan Banyak Layers


Terlalu banyak menggunakan foundation, moisturiser, concealer and bedak akan membuat makeup menjadi cakey dan mudah bergeser. Gunakan makeup secukupnya hanya pada area yang butuh ditutupi. Pilihlah foundation yang lightweight dan ​gunakan damp sponge untuk menge-set makeup. 


Foto: https://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/melanie-sykes-epic-foundation-fail-7541108

Eyelashes yang Berlebihan


Kardashian selalu terlihat memiliki bulu mata yang tebal dan cantik sehingga banyak waktu ingin mencoba gaya makeupnya. Namun terlalu tebal dan tempat penempelan yang salah akan membuat mata menjadi berat dan menggangu. Gunakan fake eyelashes pada bagian ujung mata saja untuk tampilan mata yang lebih besar, seksi dan natural. 


Foto: https://www.allure.com/gallery/beauty-mistakes-that-turn-men-off

Lips Gloss Terlalu Lengket


Lip gloss akan membuat bibir terlihat sehat dan yummy. Kandungannya pun sangat hydrating sehingga bibir tidak akan kering karena lipstik. Pastikan kita memilih lip gloss yag memberikan efek shiny, bukannya lengkep seperti lem. Yves Saint Laurent Gloss Pur memiliki kualitas yang baik dan dapat bertahan selama berjam-jam.


Foto: https://www.allure.com/gallery/beauty-mistakes-that-turn-men-off

Smokey Eye yang Berlebihan


Smokey eye sah-sah saja, namun harus tetap disesuaikan dengan acaranya. Smokey eye yang natural adalah dengan cara smudging black eyeliner pada bagian ujung mata untuk sekalian menciptakan wing. Jangan terlalu banyak menindih eyeshadow juga karena akan terlihat jorok dan berantakan walaupun sudah diblend dengan benar.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/332281278728184775/

Lipstik yang Berwarna Menantang


Ketika bersama pria, sebaiknya gunakan warna lipstik yang natural seperti pink atau nude. Contoh produk adalah Burberry Beauty Lip Cover Soft Satin Lipstick in Nude Rose atau L'Oréal Paris Colour Riche Nurturing and Protective Lipcolour in Fairest Nude. Jangan mengaplikasikan terlalu tebal juga karena akan terlihat berantakan dan berat. Usahakan lipstik tidak transferable juga agar penampilan kita terlihat alami.


Foto: https://www.allure.com/gallery/beauty-mistakes-that-turn-men-off
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id