sign up SIGN UP

MAKE-UP

Huda Beauty Lipstick, untuk Hasil Makeup Bibir yang Penuh warna

karina widara | Sabtu, 06 Oct 2018 06:00 WIB
Huda Beauty Lipstick, untuk Hasil Makeup Bibir yang Penuh warna
caption
Sukses dengan produk terdahulunya yakni lip contour pencil, Huda beauty seolah terus mengembangkan inovasinya khususnya untuk produk lip cream atau lipstik yang tahan lama. produk dari brand satu ini memang dikenal sebagai lipstik yang memiliki tekstur yang ringan, melembapkan serta tanpa bahan pengawet. Nah, buat kamu yang belum tahu tentang produk dari Huda beauty lipstick ini, berikut ulasannya.

Buat kamu yang belum banyak tahu mengenai brand ini, sekadar infromasi jika Huda Beauty merupakan brand kosmetik yang didirikan oleh beauty vlogger Huda Kattan dan adik-adiknya. Sebelumnya Huda Kattan sukses meruilis Lip contour yang cukup booming dikalangan para beauty enthusiast dan sekarang ia mengeluarkan kembali produk andalannya yakni lipstik yang diklami mengandung minyak zaitun dan beeswax yang ampuh dalam melembapkan bibir.

Huda kattan pernah mengatakan "Saya menciptakan lipstik ini karena saya tidak pernah bisa menemukan liquid lipstick yang sesuai dengan kebutuhan saya. Formula ini sangat ringan, rasanya seperti anda tidak mengenakan apa-apa, tetapi memiliki daya tahan yang lama, dengan hasil akhir yang tidak menempel kemana-mana dengan pilihan warna yang menarik"


Foto: https://www.teenvogue.com

Packaging


Lipstik ini memiliki kemasan yang simple dan elegan. Pada box-nya memiliki warna yang didominasi putih yang pada bagian tengahnya terdapat gambar bibir berlipstik senada dengan isinya. kemasan lip creamnya cukup tebal yakni hadir dalam kaca tebal dengan aplikator yang pas untuk mengapliasikan produknya di setiap sudut bibirmu. Produk ini hadir dalam 16 warna yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Lipstik yang tahan lama ini memiliki pigmentasi yang cukup bagus dan terasa ringan saat kamu aplikasikan di bibirmu. Hasilnya sendiri sangat full color dan tidak patchy mesi kamu pakai berulang kali. Tak perlu lama menunggu lipstik ini keirng, hanya tunggu beberapa detik saja. Buat kamu yang tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 260.000.


Foto: https://makeupandbeauty.com/
Pros
        
  • Packaging simple dan elegan
  •     
  • Tekstur ringan dan musah untuk diaplikasikan
  •     
  • Cocok untuk makeup sehari-hari
  •     
  • Punya banyak pilihan warna
Cons
        
  • Harga cukup mahal

Foto: https://spasibovsem.ru


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id