sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ingin Alis Natural atau On Fleek? Yuk, Percantik Alismu dengan Make Up Lokal Ini

Ika Dyah | Senin, 14 Aug 2017 04:00 WIB
Ingin Alis Natural atau On Fleek? Yuk, Percantik Alismu dengan Make Up Lokal Ini
caption
Alis menjadi bagian terpenting pada wajah. Bahkan bentuk alis disinyalir dapat merubah wajah seseorang lho. Namun bentuk alis natural dan tidak berlebihan tetap menjadi pilihan. Nah, tahukah kamu kalau produk alis dari make up lokal ini dapat mempercantik alismu lho dan yang pasti murah. Simak yuk ladies..



 


Packaging


Wardah Eyebrow Pencil memiliki warna kemasan yang terkesan mewah dan chic. Makeup Wardah memang selalu memiliki cara tersendiri agar membuat konsumen tertarik untuk membeli produk-produknya.

Selain pensil alis sendiri, makeup wardah satu ini sudah dilengkapi dengan sikat alis di bagian ujung tutupnya yang dapat kamu gunakan untuk merapikan hasil polesan alis. Wardah Eyebrow Pencil ini memiliki 2 shades, yaitu black and brown. Harganya juga murah lho! Hanya sekitar Rp30.000an saja.
 


Foto: https://reviews.femaledaily.com/



 



Tekstur


Wardah Eyebrow Pencil teksturnya tidak terlalu empuk, tapi cukup empuk dan gampang diaplikasikan. Karena teksturnya yang demikian justru lebih nyaman, karena diaplikasikan setebal apapun hasilnya akan tetap tampak natural.

Untuk eyebrow on fleek cukup di-highlight dengan concealer. Warna hitamnya sendiri juga tidak terlalu pekat, namun untuk ketahananannya bisa lebih dari 10 jam lho!
 


Foto: https://www.sweetlikeapeach.com



 


Cara Pakai


Untuk menggunakan salah satu makeup Wardah ini ada beberapa tips atau cara yang bisa kamu terapkan agar mendapatkan hasil akhir alis yang cantik dan sempurna.

        
  1. Pertama, pastikan pensil alis sudah diraut karena pensil alis yang tumpul akan mempersulit proses penggambaran alis tapi jangan juga terlalu tajam atau lancip.
  2.     
  3. Sisir alis dengan sikat alis mengikuti arah tumbuhnya alis.
  4.     
  5. Gambar alis dengan membentuknya diawali dari garis bawah alis terlebih dahulu dilanjutkan menggambar alis bagian atas dari tengah ke belakang.
  6.     
  7. Isi bagian yang kosong dari tengah ke arah belakang dengan cara mengarsir dan jangan terlalu ditekan.
  8.     
  9. Selanjutnya sikat dan ratakan warnanya dari depan ke arah belakang dan biarkan bagian depan terlihat lebih tipis agar tampak natural.
  10.     
  11. Kamu bisa juga clean bagian atas dan bawah menggunakan concealer untuk hasil alis yang on fleek.

Foto: https://www.lazada.co.id/



 


(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id