sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ingin Menata Koleksi Makeup? 5 Inspirasi DIY Makeup Organizer Ini Bisa Kamu Tiru Lho!

Agatha Kharisma | Senin, 09 Oct 2017 05:00 WIB
Ingin Menata Koleksi Makeup? 5 Inspirasi DIY Makeup Organizer Ini Bisa Kamu Tiru Lho!
caption
Menyimpan koleksi make up dapat menjadi hal yang membingungkan. Membeli laci atau acrylic organizer dapat memakan biaya lumayan, sementara menyimpan semuanya dalam satu wadah malah akan membuatmu semakin bingung. Solusinya tentu saja DIY makeup organizer yang mudah dan murah meriah!


Kemasan


Inspirasi DIY makeup organizer yang satu ini mudah, murah meriah, dan pasti dapat dilakukan oleh semua orang. Kamu hanya membutuhkan box atau dus kemasan produk make up, gunting, dan isolasi. Potong dus kemasan menjadi dua, rekatkan dengan isolasi, dan voila! Kamu punya organizer yang dapat diletakkan di atas meja maupun di dalam laci.
 
Foto: https://www.indyabeauty.com/2011/11/how-to-i-store-mac-lipsticks/


Shoe Organizer


Tak punya banyak tempat? Manfaatkan ruang vertikal yang tersedia dengan shoe organizer. Tentunya kamu butuh shoe organizer yang baru, ya. Cukup isi dengan barang-barang make up, lalu gantungkan di dekat meja rias atau belakang pintu. Mudah, bukan?
 



Foto: https://makeuptutorials.com/makeup-organizers-ideas/


Magnet


Kalau ingin memanfaatkan ruang vertikal sekaligus mendekor kamar, mungkin kamu akan menyukai magnetic makeup organizer ini. Tak hanya hemat tempat, mengambil dan mengembalikan produk pun jadi lebih mudah. Ikuti tutorial berikut ini.
 


Foto: https://www.popsugar.com/beauty/DIY-Magnetic-Makeup-Board-Organizer-31436808

[Gambas:Youtube]


Alas Sushi


Siapa sangka, alas sushi dapat disulap jadi brush organizer yang unik? Selipkan pita karet sesuai gambar, sesuaikan dengan ukuran gagang kuas, lalu jahit kedua ujungnya.
 


Foto: https://www.bustle.com/articles/37679-14-diy-makeup-organizer-ideas-that-are-so-much-prettier-than-those-stacks-of-plastic-boxes


Gantungan


DIY makeup organizer dari gantungan handuk memudahkanmu mengganti ukuran wadah sesuai selera atau kebutuhan. Pilih wadah berbentuk keranjang untuk menyimpan foundation, dan wadah berbentuk ember untuk kuas-kuas rias.
 


Foto: https://www.pinterest.co.uk/explore/towel-rod/?lp=true
(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id