sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ingin Menggunakan Eyeshadow Berwarna Cerah? Inilah Do and Don't yang Sebaiknya Kamu Lakukan, Ladies!

Serlina | Senin, 29 Oct 2018 13:30 WIB
Ingin Menggunakan Eyeshadow Berwarna Cerah? Inilah Do and Don't yang Sebaiknya Kamu Lakukan, Ladies!
caption
Makeup menggunakan eyeshadow berwarna cerah memang sedang in banget, ladies. Tapi, kalau cara memakai eyeshadow kamu salah, tampilan kamu bukannya bagus malah terlihat aneh, lho. Nah, bagaimana sih tips atau cara memakai eyeshadow berwarna cerah sehingga tetap terlihat cucok? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Menggunakan Eyeshadow Primer
Ketika kamu menggunakan eyeshadow terang, sebaiknya kamu menggunakan eyeshadow primer ya. Kenapa? Karena enggak semua eyeshadow palette berwarna terang mempunyai warna yang pigmented, ladies. Nah, dengan menggunakan eyeshadow primer, warna eyeshadow cerah yang kamu gunakan akan semakin pigmented dan pop, lho. Well, kalau kamu enggak punya eyeshadow primer, kamu bisa menggunakan concealer ataupun foundation yang di set dengan bedak kok. It will do the same job!
 


Foto: https://www.dailyedge.ie



Wajib Blending Eyeshadow
Cara memakai eyeshadow cerah yang selanjutnya ialah dengan memblending eyeshadownya, Beautynesian.  Cara memakai eyeshadow ini wajib banget kamu lakukan agar hasil eyeshadowmu enggak ngeblock dan enggak terlihat aneh ya. Kamu bisa memblendingnya menggunakan blending brush dengan gerakan memutar. Setelah memblending eyeshadow, tampailan eyeshadow cerahmu pasti akan terlihat lebih flawless dan bagus, ladies!
 


Foto: https://stylecaster.com



Menggunakan Warna Transisi
Kamu juga bisa menggunakan bantuan warna transisi untuk memperhalus harsh line pada eyeshadowmu, ladies. Kamu bisa menggunakan wana coklat muda dalam eyeshadow palettemu.  Selain membuat eyeshadow cerahmu terlihat lebih oke dan flawless, warna transasi ini juga bisa sedikit men-tone down eyeshadow terangmu sehingga enggak terlihat berlebihan, lho!
 



Foto: https://fashionisers.com



Bronzer merupakan Pilihan yang Tepat
Do’s selanjutnya yang wajib kamu lakukan ialah menggunakan bronzer sebagai pengganti blush on. Bronzer ini akan membuat kulit wajah kamu terlihat lebih segar dan fresh, tanpa membuatnya terlihat lebay, enggak seperti blush on yang akan membuat pipi kamu terlihat terang juga. Well, kalau mata kamu sudah terang, area pipi kamu harus netral, bukan?
 


Foto: https://fashionisers.com/



Jangan Menggunakan Lipstik Terang
Terakhir, jangan menggunakan lipstik terang ya. Sebaiknya kamu menggunakan lipstik berwarna nude atau yang tone down untuk menyeimbangkan mata kamu yang berwarna cerah. Jadi orang-orang akan fokusnya sama mata kamu bukan ke area lainnya. Yup, makeup is about balancing every feature on your face, ladies!


Foto: https://www.thefashionspot.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id