sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ingin Punya Kulit Cerah dan Mulus Dalam Semalam? Pakai Yoghurt Sleeping Mask Ini!

Dyah Narwastu | Selasa, 29 Aug 2017 02:30 WIB
Ingin Punya Kulit Cerah dan Mulus Dalam Semalam? Pakai Yoghurt Sleeping Mask Ini!
caption
Untuk mendapat wajah yang sehat dan cerah, kamu harus pintar memilih produk perawatan kulit yang tepat. Bukan cuma saat siang hari saja, kulit juga harus tetap dirawat saat kamu sedang tidur. Kalau saat ini kamu masih bingung memilih produk perawatan wajah malam hari yang bagus, cobain deh produk yoghurt sleeping mask dari Garnier. Penasaran dengan produknya? Simak review Garnier Yoghurt Sleeping Mask berikut ini!


 


Packaging


Garnier Yoghurt Sleeping Mask memiliki dua jenis ukuran yang masing-masing dikemas dalam wadah berbeda. Untuk kemasan 20 ml, Garnier Yoghurt Sleeping Mask dikemas dalam tube plastik dengan tutup berbentuk ulir. Sementara untuk kemasan 50 ml, Garnier Yoghurt Sleeping Mask dikemas dalam wadah jar.

Seperti kebanyakan produk Garnier seri light complete, bungkus Garnier Yoghurt Sleeping Mask didominasi oleh warna kuning terang. Untuk membedakan Garnier Yoghurt Sleeping Mask dengan produk lain, terdapat sedikit warna biru yang menjadi highlight dalam kemasan.


Foto: Istimewa


 


Tekstur


Garnier Yoghurt Sleeping Mask mempunyai tekstur yang sangat cair. Tekstur ini membuat Garnier Yoghurt Sleeping Mask sangat mudah meresap ketika digunakan pada kulit. Setelah dipakai, Garnier Yoghurt Sleeping Mask juga tidak menimbulkan sensasi lengket yang mengganggu.


Foto: https://www.leeviahan.com


 


Formula


Garnier Yoghurt Sleeping Mask diperkaya dengan kandungan lemon dan yoghurt yang berfungsi menutrisi kulit dan membantu memperbaiki sel yang rusak. Dua kandungan ini juga ampuh mengangkat sel kulit mati sehingga mampu mencerahkan kulit saat kamu sedang tertidur. Produk ini menjanjikan kulit wajah yang lebih segar dan tampak lebih cerah saat kamu bangun di pagi harinya.


Foto: https://www.imgrum.org


 


Harga


Review Garnier Yoghurt Sleeping Mask selanjutnya adalah dari segi harga. Garnier Yoghurt Sleeping Mask dijual dengan harga Rp 25.000 untuk kemasan 20 ml dan Rp 60.000 untuk kemasan 50 ml. Harga moisturizer ini tergolong sangat affordable untuk sebuah krim malam yang menjanjikan sejumlah manfaat bagi kulit.


Foto: https://www.leeviahan.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id