sign up SIGN UP

MAKE-UP

Innisfree No Sebum Blur Primer, Sebenarnya Perlukah Dibeli?

Agatha Kharisma | Jumat, 18 Aug 2017 06:00 WIB
Innisfree No Sebum Blur Primer, Sebenarnya Perlukah Dibeli?
caption
Hingga kini, face primer selalu menjadi perdebatan diantara kalangan pecinta make up. Sebagian berpendapat kalau penggunaan face primer adalah langkah yang tak boleh absen dalam setiap rutinitas dandan. Untuk menyembunyikan pori-pori besar sekaligus mengontrol produksi minyak di wajah, banyak yang menjagokan No Sebum Blur Primer dari Innisfree. Benarkah produk ini wajib untuk dimiliki?



Eco Friendly

Didirikan tahun 2000, Innisfree adalah natural brand yang menggunakan bahan-bahan bermanfaat dari Pulau Jeju dengan konsep eco-friendly demi menjaga keseimbangan alam 

Lingkungan di Pulau Jeju dianggap lebih murni dan bebas dari polusi kota-kota besar, sehingga lebih aman untuk kulit. Lihat saja rangkaian Jeju Green Tea, Jeju Lava Seawater dan Jeju Fermented Soybean.


Foto: https://www.innisfreeworld.com


 


Enggak berhenti sampai di sana, Innisfree juga menggunakan kemasan daur ulang yang ramah lingkungan. Mereka memiliki beberapa program seperti daur ulang botol kemasan, serta kampanye Eco-Handkerchief yang mendorong pemakaian sapu tangan untuk mengurangi sampah tisu. Bahkan setiap tahun tim Innisfree memiliki program kerja bakti untuk menjaga alam Pulau Jeju, lho!


Foto: https://www.thechency.com


 




Dikhususkan untuk Kulit Berminyak

No Sebum Blur adalah adik dari seri No Sebum yang ditujukan bagi pemilik kulit berminyak yang juga memiliki masalah pori-pori. No Sebum mengandung sebum control powder dan ekstrak mint agar riasan nampak segar, bebas minyak sepanjang hari. Kini, No Sebum Blur hadir untuk memberikan manfaat yang serupa dengan tambahan efek blurring, agar make up nampak flawless sepanjang hari.

No Sebum Blur Primer menjanjikan pori-pori yang tersamarkan, tekstur wajah yang mulus, dan mengurangi minyak berlebih tanpa mengganggu kelembaban alami kulit. Ekstrak Jeju green persimmon mengencangkan pori-pori, sementara Jeju Green Complex menutrisi kulit. Innisfree bahkan mengetes No Sebum Blur Primer pada kulit jeruk, dan tekstur kulit jeruk memang nampak lebih halus.


Foto: https://www.memorable-days.net


 




Kemasan Praktis

Dikemas dalam tube berukuran 25ml, No Sebum Blur Primer memiliki mulut tube yang kecil untuk memudahkan kita mengeluarkan produk sedikit demi sedikit. Kita tak perlu menggunakan No Sebum Blur Primer di seluruh wajah, cukup pada bagian yang berminyak dan/atau yang memiliki pori-pori besar. Jadi, sebaiknya aplikasikan secara bertahap, sedikit demi sedikit.


Foto: https://ninasapphira.blogspot.co.id


 




Warnanya Beige, Mendekati Warna Kulit Asia

Kalau warna kulitmu lebih gelap, jangan kuatir karena warna No Sebum Blur Primer nggak akan kelihatan setelah ditimpa base make up. Produk ini memiliki tekstur seperti balm dan berbahan dasar silikon untuk dapat menyamarkan pori-pori besar. Ratakan di wajah dengan gerakan memutar seperti memijat. Triknya, aplikasikan secukupnya agar make up nggak kelihatan tebal.


Foto: https://www.innisfreeworld.com


Efektif Menyamarkan Pori-pori dan Menahan Minyak Berlebih

Saat kamu selesai menggunakan foundation atau cushion, riasan wajahmu nampak flawless, mulus, dan nggak menegaskan pori-pori besar. Selain itu, karena turut menahan produksi minyak, kamu nggak perlu kuatir make up akan luntur atau nampak kusam. Performanya sama dengan efek Benefit Porefessional dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Dapat disimpulkan kalau No Sebum Blur Primer diklaim sebagai  primer untuk kulit berminyak.
Foto: https://m.blog.naver.com

Produk primer untuk kulit berminyak ini dapat kamu peroleh di gerai Innisfree di Jakarta, atau melalui online shop langgananmu dengan harga di bawah Rp 130.000. Tunggu apa lagi?

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id