sign up SIGN UP

MAKE-UP

Inspirasi Gaya Pevita Pearce dan Velove Vexia di New York Fashion Week

Agatha Kharisma | Senin, 10 Oct 2016 10:00 WIB
Inspirasi Gaya Pevita Pearce dan Velove Vexia di New York Fashion Week
caption
Diundang ke ajang perhelatan fashion akbar New York Fashion Week tentu memerlukan banyak pertimbangan. Tidak hanya harus sempurna, namun juga harus berani tampil beda. Dua aktris cantik Velove Vexia dan Pevita Pearce sukses tampil dengan riasan dan gaya mode yang memukau.
Rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia akrab dengan nama Velove Vexia dan Pevita Pearce. Wajah keduanya sudah sering muncul di layar kaca Tanah Air. Nggak kaget kalau kedua aktris berbakat ini kemudian dipilih sebagai brand ambassador Maybelline Indonesia. Kali ini, keduanya berkesempatan menghadiri pekan mode bergengsi, New York Fashion Week. 
Foto: https://kawankumagz.com/Feature/News/4-Cerita-Seru-Pevita-Pearce-Velove-Vexia-Berburu-Tren-Makeup-Hingga-Ke-New-York-Fashion-Week

Pevita with Two-piece


Pevita mengenakan two-piece outfit yang terdiri dari atasan dan celana pendek dengan warna dominan hitam dan aksen keemasan di bagian bahu serta bagian bawah celana. Cutting jaket yang cenderung maskulin dan tambahan zipper memberikan kesan androgini, namun diseimbangkan dengan celana pendek yang simpel dan feminin. Senada dengan pakaiannya, Pevita mengenakan sepasang lace-up heels bewarna hitam. Pakaian yang dikenakan Pevita adalah hasil karya desainer Tanah Air, Yosafat Dwi Kurniawan.
Foto: https://www.instagram.com/p/BKLI5utgTrp/

Velove With Androgynous Touch


Sementara Velove tampil mengenakan gaun berwarna navy blue yang dengan sentuhan androgini dari motorcycle jacket tanpa lengan berwarna senada. Karena seluruhnya memiliki nuansa warna yang sama, outfit yang dikenakan Velove cenderung bermain di cutting dan desain baju. Sepasang lace up heels berwarna perak metalik melengkapi tampilannya.


Foto: https://www.instagram.com/vaelovexia/

Mysterious and Retro


Setelah puas bereksperimen dengan gaya androgini yang feminin, kali ini keduanya tampil maksimal dengan gaya feminin. Pakaian apa lagi yang identik dengan gaya feminin kalau bukan dress? Velove memilih dress selutut tanpa lengan berwarna hitam, dipadukan dengan cage heels dan lipstik merah untuk memberi kesan dewasa dan misterius. Sementara Pevita memilih gaya retro feminin yang cerah lewat mini dress tanpa lengan bermotif polkadot warna merah karya desainer Peggy Hartanto. Tak lupa Pevita mengenakan graphic strap heels berwarna putih dan hitam.


Foto: Istimewa

Afterparty Pantsuit


Diundang menghadiri acara after party, Pevita tampil elegan mengenakan pantsuit berlengan sabrina dalam warna hitam rancangan LOTUZ. Cutting yang simpel dipadukan dengan ikat pinggang berwarna emas metalik semakin menambah kesan elegan dan mewah. Untuk alas kaki, Pevita memilih pointed toe pump shoes berwarna metalik.



Foto: https://www.instagram.com/p/BKIr0PtAA4b/

Asymetric Two-piece


Velove kembali mengeksplor gaya-gaya berpakaian unik yang membuatnya tampil beda. Kali ini, ia mengenakan two-piece dress dengan cutting asimetris serta perpaduan berbagai motif dan tekstur kain. Karena outfit yang dikenakan sudah cukup menarik perhatian, Velove menyeimbangkannya dengan strap heels yang simpel serta tatanan rambut dan makeup yang sleek.
Foto: https://www.instagram.com/p/BKNL_xrDE29/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id