sign up SIGN UP

MAKE-UP

Inspirasi Menhdi Cantik untuk Tampilan Feminin (Bagian 2)

Salsabila | Sabtu, 20 Aug 2016 06:00 WIB
Inspirasi Menhdi Cantik untuk Tampilan Feminin (Bagian 2)
caption
Menhdi berasal dari tanaman Henna yang telah dikenal sejak 6000 tahun lalu sebagai kosmetik yang aman dan jarang sekali menimbulkan masalah, jika ragu kamu bisa mencoba mengkonsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum mencoba menggunakan menhdi. Di India sendiri Menhdi biasa dipakai untuk mempercantik diri, terutama untuk pernikahan. Penasaran dengan desain-desain Menhdi yang cantik dan feminim? Yuk, kita lihat inspirasi menhdi dari Instagram Aabilas Exquisite Henna Art berikut ini! Bagian 2.

Inspirasi Desain Menhdi 11


Foto: Istimewa
Perpaduan desain menhdi yang simpel dan dipadukan dengan batu permata ini cocok untuk melengkapi party look yang elegan. 

Inspirasi Desain Menhdi 12


Foto: Istimewa
Desain menhdi yang rumit ini sangat cocok digunakan untuk hari-hari bahagia untukmu agar terlihat spesial. Kamu bisa menggunakannya untuk acara lamaran.

Inspirasi Desain Menhdi 13


Foto: Istimewa
Menhdi yang tidak terlalu banyak motif dan menunjukkan bagian tangan yang polos akan membuatmu terlihat misterius dan menarik.

Inspirasi Desain Menhdi 14


Foto: Istimewa
Lihat cantik bukan? Kamu bisa menggunakan menhdi ini untuk melengkapi riasan feminin kamu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kutek dengan warna pink dan menyesuaikan dengan nuansa makeup pink juga.

Inspirasi Desain Menhdi 15


Foto: Istimewa
Perpaduan antara rantai dan bunga yang menghiasi tangan hingga pergelangan tangan akan membuat si pengguna menhdi indah ini menjadi pusat perhatian.

Inspirasi Desain Menhdi 16


Foto: Istimewa
Usahakan untuk tidak menggunakan menhdi dengan motif yang terlalu penuh untuk acara santai. Karena akan membuat kamu merasa aneh. Kamu bisa menggunan menhdi penuh ini untuk acara-acara formal, tetapi tidak untuk acara santai.

Inspirasi Desain Menhdi 17


Foto: Istimewa
Desain menhdi yang cukup mencolok ini cocok digunakan jika kamu sedang malas menggunakan pakaian yang terlalu mencolok ataupun ribet. Kamu cukup menggunakan pakaian yang simpel dan kalem, lalu menggunakan menhdi ini untuk menjadi pusat perhatian.

Inspirasi Desain Menhdi 18


Foto: Istimewa
Menhdi indah ini cocok digunakan dalam kondisi formal ataupun santai. Motif ini tidak akan membuat kamu terlalu menarik perhatian, tetapi tetap cocok jika digunakan untuk acara formal.

Inspirasi Desain Menhdi 19


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id