sign up SIGN UP

MAKE-UP

Intip 4 Rekomendasi Foundation dan BB Cream dari Brand Lokal yang Sayang Dilewatkan

Enis | Jumat, 24 Jun 2016 06:00 WIB
Intip 4 Rekomendasi Foundation dan BB Cream dari Brand Lokal yang Sayang Dilewatkan
caption
Rekomendasi Foundation Lokal untuk para wanita yang ingin tepat dalam memilih kosmetik. Foundation atau alas bedak satu dengan lain memiliki perbedaan. Dan disesuaikan dengan jenis kulit wajah setiap wanita. Ketahuilah rekomendasi foundation dari brand-brand lokal berikut ini.

Intip 4 Rekomendasi Foundation dari Brand Lokal yang Sayang dilewatkan


Rekomendasi Foundation Lokal patut wanita Indonesia pilih. Alasannya, harga yang ditawarkan terjangkau, mudah dijumpai di banyak tempat, serta membuat lebih cinta produk kosmetik dalam negeri. Tidak kalah dengan brand kosmetik luar negeri, brand lokal sendiri juga bakal membuat Anda pusing untuk memilih mana yang terbaik. Seperti ketika Anda hendak memilih foundation dari brand lokal. Tentu Anda tidak boleh asal pilih karena foundation yang ada harus mampu menunjukkan hasil maksimal ketika dipoles di wajah. Di bawah ini, ada empat rekomendasi foundation brand lokal yang sayang untuk dilewatkan.

Foundation Natural White BB Cream ZOYA


Foundation Natural White BB Cream merupakan foundation dari brand lokal ZOYA. Kandungan alaminya berupa whitening complex serta grapeseed oil. Sebagai foundation, tidak hanya menyamarkan noda hitam saat memakai kosmetik. Namun, setelahnya dengan pemakaian yang tertaur, wajah Anda juga akan terlihat lebih bersih dan cerah. Untuk tekstur dari foundation ini terbilang sedikit kering. Sehingga ketika Anda hendak menggunakannya di kulit wajah yang kering, saran terbaik seperti ini. Poles dahulu wajah Anda dengan pelembab agar lebih mudah memoles foundation dari brand ZOYA ini secara merata di wajah. Rekomendasi Foundation Lokal dari brand ZOYA ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat maupun putih.
Foto: https://www.racunwarnawarni.com/


 


Viva Liquid Foundation


Viva Liquid Foundation merupakan alas bedak yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak bengkoang. Esktrak bengkoang merupakan nutrisi baik untuk wajah. Terutama untuk menjadikan wajah lebih putih. Foundation ini juga tepat dipilih karena dapat membuat wajah Anda lebih cerah. Rekomendasi Foundation Lokal dari brand Viva ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang maupun gelap.
Foto: Istimewa


 


PAC Creamy Foundation


PAC Creamy Foundation merupakan alas bedak yang diproduksi dari brand lokal. Martha Tilaar adalah brand lokal yang menaunginya. Dalam satu wadah, Anda dapat menemuk tiga pilihan warna untuk foundation ini. Ada warna terang, warna medium, serta warna gelap sehingga menjadi Rekomendasi Foundation Lokal untuk jenis kulit apa saja. Bagi Anda yang pintar melakukan teknik makeup shading, pilihlah foundation dari brand lokal ini.
Foto: Istimewa


 


Foundation Marina BB Creamy


Foundation Marina BB Creamy termasuk alas bedak yang tidak boleh dilewatkan. Foundation yang kaya dengan kandungan alami dan memiliki banyak keunggulan untuk kulit wajah, harus Anda pilih. Seperti kandungan Mulberry untuk membuat kulit wajah tetap lembab, kandungan SPF 20 untuk perlindungan sinar UV A serta sinar UV B, dan yang pasti adalah membuat Anda yang berminyak dapat tersamarkan noda minyak di wajah. Bahkan wajah Anda yang memiliki noda hitam, dapat mudah tersamarkan dengan foundation Marina BB Creamy. Rekomendasi Foundation Lokal dari Marina ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah sawo matang.
Foto: https://www.racunwarnawarni.com/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id