sign up SIGN UP

iStyle.id Ungkap Tren Kecantikan Tahun 2022 Serta Hadirkan Festival Belanja Beauty Brand

Sierra Muktisari | Sabtu, 13 Nov 2021 08:30 WIB
iStyle.id Ungkap Tren Kecantikan Tahun 2022 Serta Hadirkan Festival Belanja Beauty Brand
Ilustrasi produk makeup/ Foto: pexels.com/SuzyHazelwood
Jakarta -

Beauties, tahun 2021 hanya tinggal menghitung hari hingga berakhir, sebelum datangnya tahun baru 2022. Setiap tahunnya, para pecinta beauty, skincare, fashion, dan sebagainya pasti menantikan tren baru. Terutama bagi para beauty enthusiast yang selalu up to date dengan tren kecantikan baru setiap tahunnya.

Melihat antusiasme tersebut, iStyle.id menjabarkan sejumlah prediksi tren kecantikan di tahun 2022, dengan melihat perubahan perilaku pelanggan selama pandemi. Menghadirkan produk kecantikan yang semakin beragam dan memberikan kenyamanan pelanggan saat membeli produk, menjadi strategi iStyle.id dalam menjawab tren tersebut.

Leo suka belanja yang berbau kemewahanIlutrasi perempuan yang sedang berbelanja/ Foto: unsplash.com

Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan International Beauty Fair (IBF) sepanjang bulan November, dengan promosi menarik dari ratusan produk kecantikan. iStyle.id sendiri merupakan e-commerce berkonsep online mall yang menjual berbagai produk Korea, lokal, hingga Western original mulai dari skincare hingga makeup.

Ternyata, tak hanya skincare dan makeup saja yang diminati para pelanggan iStyle.id, namun produk fragrance menjadi yang paling diminati selanjutnya setelah dua produk tersebut.

Lalu, Ardi Sudarto, CMO iStyle.i, menjelaskan bahwa pada tahun 2021, iStyle.id mencatat produk essence hingga serum menjadi beberapa produk kecantikan yang paling banyak dipesan, diikuti oleh produk moisturizer dalam bentuk cream, balms, dan oils, serta toner.

"Produk skincare mendasar seperti produk pencuci wajah ataupun pelembab, kini mulai bergeser ke arah yang lebih advance. Uniknya, tren ini tidak hanya terjadi di generasi dewasa saja, tetapi juga pelangan muda yang mulai meniti karir, dimana mereka mulai menyisihkan budget khusus untuk skincare regime mereka," ungkap Ardi Sudarto.

Kesalahan memakai skincare dengan kandungan kimia berbahaya.Ilustrasi produk skincare/ Foto: pexels.com

Meningkatnya pengetahuan dan kepedulian pelanggan terhadap kandungan produk skincare dan makeup ikut mendorong brand untuk menghadirkan inovasi dalam produknya, yang akhirnya menjadi tren produk di tahun 2022 nanti.

Produk hybrid yang menggabungkan manfaat makeup dan skincare, produk dengan active ingredients, serta produk berbasis bahan alami, menjadi tiga produk yang akan tetap banyak digunakan oleh pelanggan di tahun 2022.

Produk makeup yang juga berfungsi sebagai skincare. (Foto: pexels.com/cottonbro)Ilustrasi produk makeup/ Foto: pexels.com/cottonbro

Nah, sebelum tren sesungguhnya hadir di tahun 2022, kamu bisa membeli beberapa produk kecantikan yang menjadi tren di tahun 2021 melalui platform iStyle.id, Beauties. Terlebih, mereka tengah mengadakan International Beauty Fair, di mana produk-produk kecantikan beragam disediakan oleh iStyle.id dengan berbagai penawaran serta diskon yang menarik.

Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari produk kecantikan lokal, Korea, hingga Western. Untuk kamu yang ingin mencari atau membeli berbagai produk kecantikan yang lengkap dengan pemesanan yang mudah, kamu bisa mengunjungi laman resmi iStyle.id.

Tak hanya itu, Beauties juga bisa mengunduh mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. Selamat berbelanja!

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id