sign up SIGN UP

MAKE-UP

Juicy and Pure Make Up ala Jang Wonyoung IZ*ONE untuk Rayakan Valentinemu

Riri Fitriana | Rabu, 03 Feb 2021 18:30 WIB
Juicy and Pure Make Up ala Jang Wonyoung IZ*ONE untuk Rayakan Valentinemu
caption

Bulan yang penuh cinta telah tiba! Hari Valentine jadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Di hari spesial ini, kamu nggak mau dong penampilanmu biasa-biasa aja? Make up ala Jang Wonyoung IZ*ONE ini bisa jadi inspirasimu untuk hari Valentine!

Look sederhana yang segar dan ceria akan membuatmu terlihat memukau di hari spesial nanti. Yuk ikuti step-stepnya!

Gunakan eyeshadow berwarna pink

Pink menjadi warna yang diidentikkan dengan hari Valentine dan juga akan menjadi warna dasar yang menginspirasi look ini. Pilih warna pink pada palette eyeshadowmu dan gunakan sebagai base. Sapukan secara merata dan bertahap pada seluruh kelopak matamu. Pastikan untuk tidak mengaplikasikannya terlalu banyak. Jangan lupa aplikasikan juga pada bagian undereyemu dengan warna yang sama.

Untuk memberikan efek mata yang lebih panjang, kamu bisa mengaplikasikan warna yang lebih gelap seperti warna cokelat pada bagian ujung kelopak mata dan undereyemu. Ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak ingin menggunakan eyeliner.

Gunakan glitter untuk mempertegas eye-make up

Varian-varian yang tersedia dalam produk Milk Bling Shadow Colorgram
Milk Bling Shadow Colorgram/instagram.com/colorgramtok_official

Glitter bisa membuat look eye-make up mu lebih hidup. Tapi pelu diingat, kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan sampai terlalu banyak mengaplikasikan glitter pada mata karena malah membuat look mu berlebihan.

Aplikasikan glitter pada seluruh kelopak mata dan undereye mu. Agar tidak berlebihan, gunakan cotton bud untuk mengambil sedikit produk dan aplikasikan secara perlahan.

Gunakan blusher pink untuk membuat look lebih hidup

Blusher berwarna pink bisa memberikan efek merona yang lebih natural dan kesan ceria. Untuk look ini kamu bisa menggunakan blusher yang berbentuk creamBlusher tipe ini lebih mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Ambil dan tuang produk pada tangan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kamu bisa memperkirakan banyaknya produk yang akan digunakan. Aplikasikan pada apple zones dengan cara men-dab sedikit demi sedikit. Jika dirasa kurang, kamu bisa melayernya hingga dua kali untuk mempertahankan penampilan yang natural.

Gunakan lip product dengan finish lembab dan glossy

Hasil pemakaian Glow Pop Tint dengan warna Coral Wish
Review Glow Pop Tint/instagram.com/haruharu_furyu

Step terakhir dan cukup penting yaitu menggunakan lip product. Untuk look kali ini, kamu bisa menggunakan tint yang memberi bibirmu kelembapan dan efek akhir glossy. Pilih warna pink yang lebih gelap atau kamu bisa memadukan warna merah dan pink.

Kalian bisa mengaplikasikannya secara full atau ombre. Aplikasikan sedikit demi sedikit dengan rata dari dalam bibir. Jika kamu ingin menggunakan lip product dengan finish matte, maka kamu harus melapisi dengan lipgloss bening.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id