sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kat von D Tattoo Liner, Eyeliner yang Super Tahan Lama Sesuai Namanya!

Serlina | Minggu, 09 Sep 2018 04:00 WIB
Kat von D Tattoo Liner, Eyeliner yang Super Tahan Lama Sesuai Namanya!
caption
Kat von D Tattoo Liner merupakan salah satu eyeliner dengan testimony terbaik dalam dunia makeup, Beautynesian. Eyeliner satu ini enggak hanya menjadi favorit banyak orang, tetapi juga masuk dalam banyak video tutorial eyeliner di youtube ataupun media sosial, lainnya. Nah, kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai Kat von D Tattoo Liner ini. Sebenarnya bagaimana sih kualitas dari eyeliner satu ini? Apakah cara memakai eyeliner ini mudah? Apakah eyeliner ini memang sebagus itu? Yuk simak review lengkapnya hanya di artikel ini, ladies!



Packaging
Kat von D Tattoo Liner punya kemasan yang minimalis dan sleek. Kemasannya seperti kemasan spidol eyeliner pada umumnya. Kemasannya sendiri berwarna hitam pekat dengan grafik tulisan dan aksen bintang berwarna putih pada bagian samping kemasan. Meskipun simple, kamu akan bisa merasakan feel ‘edgy’ dari grafik tulisan “Kat von D” yang khas banget.
 


Foto: https://www.warpaintandunicorns.com/


 
Formula
Eyeliner satu ini mempunyai formula yang bagus, ladies. Teksturnya masih cair tetapi enggak runny dan mudah mengering setelah diaplikasikan, sehingga kamu enggak akan mengalami insiden ‘eyeliner bleber’ yang mengesalkan. Selain itu, pigmentasinya juga bagus banget, lho. Well, dengan formula dan pigmentasi yang oke, tentunya enggak heran jika Kat von D Tattoo Liner  sering masuk tutorial eyeliner, bukan?
 


Foto: https://www.zoeyolivia.com/



 
What It Does
Kat von D Tattoo Liner akan memberikan hasil eyeliner hitam pekat dalam satu kali swipe, ladies.  Cara memakai eyeliner ini juga mudah banget mengingat pigmentasi dan formulanya yang bagus. Pengaplikasiannya super smooth without any tugging at all!
Enggak hanya itu, Kat von D Tattoo Liner  juga punya daya tahan yang super duper bagus banget! Eyeliner ini akan bertahan di mata kamu sampai kamu menghapusnya dengan makeup remover yang mengandung minyak, lho. Just like its name, literally like a tattoo! Jadi kamu enggak perlu takut eyeliner kamu menjadi bleber karna kamu nangis, terkena hujan, berkeringat, ataupun berada ditempat yang lembab dan panas. Mininal transfer di bagian bawah mata mungkin terjadi sih, tapi hampir enggak terlihat kok. Kamu pasti akan amaze banget dengan kualitas eyeliner satu ini, Beautynesian!
 



Foto: https://www.tattooskid.com/



How to Get It?
Buat kamu yang penasaran banget ingin mencobanya, kamu bisa beli Kat von D Tattoo Liner  ini secara online dengan harga sekitar 280ribuan, ladies!
 


Foto: https://thatgirlarlene.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id