sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kenalan dengan Kiss Me More, Lipstik Baru Flormar

Anisalestari | Senin, 24 Feb 2020 13:00 WIB
Kenalan dengan Kiss Me More, Lipstik Baru Flormar
caption
Flormar, merek lipstik asal Italia, baru saja merilis produk lipstik terbarunya yang diberi nama Kiss Me More. Ppenasaran dengan produk lipstik ini? Yuk, simak artikel berikut!

Lipstik menjadi salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Produk ini menjadi kunci untuk berbagai look tanpa harus mengubah semua makeup secara keseluruhan.

Enggak heran kalau banyak wanita yang memiliki lipstik lebih dari satu. Ssaat ini banyak juga brand kosmetik yang mengeluarkan lipstik dengan pilihan shades serta finishing yang beragam untuk memenuhi kebutuhan para wanita.

Salah satu merek kosmetik asal Italia, Flormar, baru saja merilis produk lipstik terbarunya, lho. Namanya Kiss Me More. Apa yang spesial dari produk lipstik ini? Yuk simak informasinya berikut, Ladies!


Hadir dalam 16 shade


Foto: https://www.instagram.com/flormarindonesia/

Bagi kamu wanita aktif yang memiliki segudang aktivitas yang membuatmu perlu gonta-ganti penampilan, lipstik baru Flormar ini bisa menjadi jawaban yang tepat. Flormar baru saja merilis produk lipstik terbarunya yang di beri nama Kiss Me More.

Lipstik baru Flormar ini hadir dalam 16 shade dalam nuansa nude, pink, taupe, merah dan burgundy. Semua warna Kiss Me More memiliki pigmentasi yang intens, termasuk warna nude. Semua warna lipstik Kiss Me More ini dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.


Formula lipstik yang ringan


Foto: https://www.instagram.com/stellajoee

Lipstik baru Flormar Kiss Me More merupakan jenis lipstik lip tattoo sehingga sangat berbeda dengan lip cream biasa. Lip tattoo ini dapat bertahan lama tanpa smudge sedikitpun.

Memiliki finishing matte, tampilan bibir akan terlihat lebih memesona. Formulanya ringan dan teksturnya lembut sehingga tidak akan memberikan sensasi berat saat digunakan. Kandungan aluminum starch, synthetic beeswax, ozokerite dan cetyl alcohol di dalamnya dapat menahan kelembapan pada bibir sehingga tidak akan menyebabkan bibir menjadi kering.

Selain itu, lipstik baru ini juga transfer proof, membuatmu tidak perlu memulaskan kembali lipstik setelah makan. Kamu juga tidak perlu khawatir, meski lipstik baru Flomar ini berjenis lip tattoo, namun lipstik ini mudah dibersihkan dengan menggunakan makeup remover.


Kemasan yang praktis


Foto: https://www.instagram.com/flormarindonesia/

Kiss Me More memiliki kemasan yang lucu dan ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun, tidak akan membuatmu repot jika ingin membawa lipstik lebih dari satu. Dengan botolnya yang transparan, warna lipstik akan terlihat langsung dari luar. Kiss Me More memiliki sponge aplikator yang lembut sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan pada bibir.

Lipstik baru Flomar Kiss Me More ini dibanderol dengan harga Rp165 ribu. Namun selama bulan Februari, Kiss Me More dijual dengan harga spesial, yaitu Rp120 ribu. Kamu bisa mendapatkan produk ini di butik Flormar atau C&F online store. Tertarik mencobanya, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id