sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kolaborasi Katy Perry dan Covergirl: Covergirl Katy Kat Matte Lipstick

Anisa Febri | Minggu, 16 Oct 2016 10:00 WIB
Kolaborasi Katy Perry dan Covergirl: Covergirl Katy Kat Matte Lipstick
caption
Satu lagi lipstick matte yang bisa jadi pilihan kamu. Kali ini bagi terutama penggemar Katy Perry, tidak boleh melewatkannya. Berikut ini ulasan selengkapnya tentang lipstik kolaborasi Katy Perry dan Covergirl.

Klaim Covergirl Katy Kat Matte Lipstick


Covergirl mengatakan bahwa lipstik ini memiliki hasil akhir demi matte dengan sensasi yang nyaman dan lembut seperti beludru di bibir. Selain itu, produk ini juga diklaim tidak flat dan juga tidak membuat bibir kering. Katy Perry juga menambahkan kalau lipstiknya ini moisturizing dengan hasil akhir yang demi matte. Demi matte dipilih karena terkadang matte bisa membuat penampilan bibir terlihat kering. Covergirl Katy Kat Matte Lipstick bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp145.000.


Foto: https://www.canadianfashionista.net/katy-perry-%E2%9D%A4-covergirl-matte-lipstick-review/

Packaging Covergirl Katy Kat Matte Lipstick


Packaging dari produk ini memiliki warna hitam putih, packaging ini adalah desain yang dipilih oleh Katy Perry sendiri. Tutupnya berwarna putih dengan bentuk hati kecil di antara tulisan ‘Katy Perry’ dan ‘Covergirl’. Jika dibuka, maka kemasan di dalamnya berwarna hitam. Di bagian bawah, kamu bisa melihat warna shade serta nama shade yang dihiasi oleh motif kuping kucing yang lucu.


Foto: https://www.glamour.com/story/katy-perry-covergirl-lipstick-review

Kata Katy Perry Tentang Beberapa Shade


Katy Perry ingin memasukkan warna-warna klasik dalam shade Pink Paws, yaitu warna soft pink, tetapi tetap memberikan kesempatan untuk mencoba hal-hal baru. Contohnya saja, warna ungu dalam shade Cosmo Kitty. Cosmo Kitty menurut Katy dapat memberikan statement ketika ia tidak mengganti warna rambutnya. Masuk kepada warna yang lebih berani lagi, yaitu hitam dalam shade Perry Panther. Katy mengaku senang dengan adanya lipstik warna hitam di pasaran.


Foto: https://fashionstylebeautyandmore.blogspot.co.id/2016/07/the-new-katy-perry-for-covergirl-katy.html

Warna-Warna Covergirl Katy Kat Matte Lipstick


Ada shade Sphynx yang dapat dideskripsikan sebagai warna nude pink. Lalu, ada shade Pink Paws yang adalah warna soft pink. Kemudian, ada warna soft mauve atau lilac dalam shade Kitty Purry. Warna mauve dengan sentuhan pink diwakili dengan shade Catoure. Kamu pecinta warna coral? Tenang, ada shade dengan nama Coral Cat yang bisa jadi pilihan kamu. Lainnya, ada Magenta Minx (hot pink), Crimson Cat (merah), Cat Call (pink cerah), Maroon Meow (deep red wine), Cosmo Kitty (ungu), dan Perry Panther (hitam).


Foto: https://www.beautyjunkiesunite.com/WP/2016/04/16/covergirl-katy-perry-katy-kat-collection/

First Impression Review Dari itsjudytime


Tentang packaging, Judy mengatakan produk ini cute dan simpel. Lalu, Judy mendeskripsikan aroma lipstik ini seperti permen kapas. Untuk teksturnya, saat digunakan Judy merasa lipstik ini meluncur dengan halus sehingga mudah digunakan serta memiliki warna yang opaque. Namun, Judy menilai kalau lipstik ini kurang long lasting. Setelah digunakan, lipstik tidak membuat bibirnya kering dan nyaman seperti tidak menggunakan apa-apa di bibir. Karena itu, Judy menyatakan kalau lipstik ini akan cocok digunakan sehari-hari. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton video review itsjudytime di sini:


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id