sign up SIGN UP

MAKE-UP

Krim Kreasi MUA Selebriti Hollywood Ini Dapat Atasi Masalah Rambut Tipis

Rima Ramadhani | Jumat, 17 Feb 2017 06:00 WIB
Krim Kreasi MUA Selebriti Hollywood Ini Dapat Atasi Masalah Rambut Tipis
caption
Ternyata selain haircare, kosmetik juga bisa mengatasi masalah rambut yang menipis. Produk hairline-filling karya Kristofer Buckle (MUA dari Mariah Carey dan Blake Lively) ini diciptakan khusus untuk mengisi garis rambutmu agar terlihat lebih bervolume.
Mungkin di antara kamu ada yang ngefans dengan penyanyi cantik bersuara emas, Mariah Carey? Atau dengan aktris elegan seperti Blake Lively? Atau bahkan ngefans dengan keduanya?

Dua selebritis berambut pirang ini tentunya tidak rugi karena telah mempercayakan riasannya kepada MUA berbakat Kristofer Buckle yang sangat berbakat. Buckle sudah bekerja dengan para superstar semenjak tahun 90-an dimulai dengan merias model seperti Eva Herzigova dan Karen Mudder. And now, Buckle menjadi beauty guru untuk Sarah Paulson, Kelly Ripa, dan tentunya seperti yang sudah disebutkan di atas, yaitu Mariah Carey dan Blake Lively.
 
Foto: https://www.brit.co/drugstore-beauty-brands/
Foto: https://www.eonline.com/uk/shows/mariahs_world/photos/19769/meet-mariah-carey-s-entourage/728688

Saking berbakatnya, Buckle meluncurkan produk berbentuk krim yang bisa mewarnai kulit kepalamu sehingga rambutmu terlihat seakan-akan lebih bervolume. Thank God! Sekarang produk yang bernama Full Disclosure ini bisa menjadi solusi untuk para perempuan yang memiliki rambut tipis tanpa harus menggunakan haircare dalam waktu berbulan-bulan.
 


Foto: https://www.qvc.com/Kristofer-Buckle-Full-Disclosure-Scalp-Cover-Cream.product.A289976.html

Krim ini dapat dioleskan pada garis rambut atau bagian rambut yang menipis. Nah, supaya hasil lebih natural, Full Disclosure tersedia dengan berbagai macam warna yaitu blonde, brunette, black, dan salt-and-pepper sehingga konsumen dapat memilih warna yang paling sesuai dengan rambut aslinya. Cara yang paling tepat untuk menggunakan produk ini pertama-tama adalah memilih shade yang paling sesuai dengan warna rambutmu, lalu oleskan pada bagian kepala yang memiliki rambut yang tipis, dan terakhir samarkan krim dengan menambahkan bedak agar hasilnya terlihat lebih natural.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak video berikut ini!
 

[Gambas:Youtube]

Tak heran jika produk Kristofer Buckle langsung laku keras saat dipasarkan dalam online store ternama seperti QVC. Seperti yang dilansir oleh www.hollywoodreporter.com, Buckle mengatakan bahwa dia sangat senang untuk membagi tipsnya dan membocorkan beberapa ide yang menarik. Salah satu ide yang paling menarik dari Buckle adalah, dia mengatakan bahwa ternyata bukan alis yang membingkai wajahmu.

"Bukan alis, tetapi garis rambut lah yang menjadi bingkai dari wajahmu. Alismu adalah bingkai dari matamu. Tetapi jika garis rambutmu melebar karena ikat ekor kuda yang terlalu kencang, kepang, hair extention, masalah tiroid, kehamilan atau penuaan, maka bentuk wajahmu akan berubah," kata Buckle yang menganjurkan untuk menggunakan Full Disclosure untuk mewarnai garis rambut dan mengembalikan kemudaan pada wajah. 


Selain Full Disclosure, Buckle juga meluncurkan beberapa jenis produk kosmetik lain seperti eyeliner, maskara, dan setting spray yang total keseluruhannya terjual 20.000 produk hanya dalam 45 menit saja. Wow, hasil yang sangat menakjubkan. Bagaimana tidak? Buckle mengaku kalau dia telah bekerja paling tidak selama 20 tahun demi memperoleh komposisi yang sempurna untuk kosmetiknya.


Foto: https://twitter.com/kristoferbuckle

Bagaimana Beautynesian, tertarik untuk mencoba?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id