sign up SIGN UP

MAKE-UP

L.A. Girl Nudes Palette, Dupes Urban Decay Naked Palette Ini Cocok Banget untuk Pemula!

Yasmin Artyas | Minggu, 12 Aug 2018 11:30 WIB
L.A. Girl Nudes Palette, Dupes Urban Decay Naked Palette Ini Cocok Banget untuk Pemula!
caption
Jika kamu tertarik pada Urban Decay Naked Palette dan ingin memilikinya namun harganya nggak sesuai dengan budget, kamu pasti nggak mau melewatkan palet satu ini. L.A. Girl Nudes Palette disebut sebagai dupe Urban Decay Naked Palette. Hmm, apakah kualitasnya semirip itu dengan Naked Palette? Yuk, baca review-nya dulu berikut ini!

Kemasan Mirip Naked Palette



Nggak salah memang The Nudes Palette disebut sebagai dupe Urban Decay Naked Palette. Dari kemasannya saja, eyeshadow palette ini sudah memiliki kemiripan dengan Naked Palette. Eyeshadow Nudes Palette dikemas dalam sebuah kemasan persegi panjang berdesain compact dengan bagian atas berwarna hitam dan berwarna cokelat muda pada bagian bawah. Terdapat plastik transparan pada bagian atasnya sehingga warna-warna dalam eyeshadow palette ini terlihat jelas. Inilah yang menjadi pembeda kemasan ini dengan Naked Palette. Masuk ke dalam palet, terdapat barisan 12 eyeshadow pan dan sebuah aplikator pada sisi bawah, sedangkan sisi atasnya terdapat sebuah cermin.
Foto: https://myphamsino.com/



 


Tekstur dan Formula Eyeshadow



Eyeshadow dalam Nudes Palette terdiri dari 2 jenis eyeshadow, yakn matte dan shimmer. Nggak seperti eyeshadow lainnya yang memiliki buttery, eyeshadow Nudes Palette bertekstur powdery. Formulanya membuat eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang tidak terlalu bagus, terutama untuk eyeshadow matte-nya. Untuk ketahanan, eyeshadow ini kurang awet. Maka disarankan banget untuk memakai eyeshadow primer sebagai cara memakai eyeshadow agar tahan lama. 


Foto: https://www.youtube.com



 



The Shades



Jika kamu menginginkan warna nudes sebagai cara memakai eyeshadow yang tepat untuk sehari-hari, Nudes Palette ini cocok banget jadi pilihanmu. Palet ini didominasi dengan warna-warna nudes dan warna-warna gelap. Terdapat 3 warna matte dan 9 warna shimmer dalam palet ini. Ada warna yang paling terang di ujung sebelah kiri yang bisa dipakai sebagai base eyeshadow. Ada juga warna hitam matte yang bisa dipakai untuk riasan smokey eyes. 


Foto: https://www.youtube.com

Kelebihan lain dari palet ini adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga kurang dari 200ribu, kamu sudah bisa mendapatkan 12 eyeshadow dengan shade yang cantik-cantik dan wearable untuk daily make up. Eyeshadow palet ini bisa didapatkan melalui online shop. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id