sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ladies, Inilah 5 Kuas Make Up yang Wajib Dimiliki Pemula

Dini Tiara | Senin, 18 May 2015 10:00 WIB
Ladies, Inilah 5 Kuas Make Up yang Wajib Dimiliki Pemula
caption
Jika kamu baru memasuki dunia permakeupan dan bingung dengan berbagai macam kuas yang begitu beragam, Beautynesia.id sudah merangkum lima jenis kuas yang wajib kamu miliki untuk mulai belajar menggunakan makeup. Yuk, lengkapi peralatan make up kamu agar hasil riasan menjadi maksimal.

Foundation Brush


Jika kamu menginginkan tampilan wajah yang flawless dengan foundation atau BB cream, Kamu perlu sekali menggunakan kuas khusus foundation untuk meratakan foundation atau bb cream. 
Foto: https://contentinjection.com/getting-the-best-foundation-brush-to-have-the-best-look/
Foto: https://www.supermodel2u.com/REAL-TECHNIQUES-Expert-Face-Brush/q?pid=422&doit=order


 


Powder Brush


Saat akan mengaplikasikan bedak ke wajah, entah itu bedak padat ataupun bedak tabur, sebaiknya pilih kuas dengan diameter yang besar dan juga berbulu lembut. Kamu juga bisa mencoba kuas dengan ujung kuas yang membulat, kuas ini biasa disebut Kabuki brush. Selain untuk bedak, kuas seperti ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan blush on.
Foto: https://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/lancomes-deluxe-brush-set-and-fashion-case-is-like-little-purple-kisses/
Foto: https://www.bbeautilicious.com/elf-studio-kabuki-face-brush-review/


 


Spoolie


Kuas alis atau yang biasa disebut dengan spoolie, berfungsi untuk meratakan warna pensil alis dan merapikan bentuk alis. Dengan menggunakan kuas, tampilan alis pun akan menjadi lebih natural. Kamu bisa pilih di antara kedua jenis kuas alis yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.
Foto: https://www.catherine-elizabeth.co.uk/finding-makeup-hair-artist-suits/eyebrow-brush/


 


Foto: https://www.beautyimpex.co.uk/390/eyebrow-comb-(mascara).aspx


 


Kuas Eyeshadow


Untuk mengaplikasikan eyeshadow, kamu juga membutuhkan brush khusus, ladies. Kuas dengan bentuk pipih ini berfungsi untuk mengaplikasikan eyeshadow ke seluruh kelopak mata kamu.
Foto: https://www.chanel.com/en_US/fragrance-beauty/makeup-eyes-89300


 


Blending Brush


Setelah mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata, saatnya mencampurkan seluruh eyeshadow tersebut agar hasilnya natural dan tidak ada harsh line. Kuas yang satu ini berfungsi untuk meratakan eyeshadow yang sudah diaplikasikan di kelopak mata agar warna eyeshadow terlihat membaur.
Foto: https://www.mywomenstuff.com/2014/04/sigma-e25-blending-brush/


 


Foto: https://www.rakuten.co.id/shop/ayoubeauty/product/AC706/?l-id=id_search_product_thumbnail_11
Itu dia lima kuas yang perlu kamu miliki saat mulai belajar memakai makeup. Dari kelima kuas diatas, manakah yang belum kamu miliki?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id