sign up SIGN UP

MAKE-UP

Layak Kamu Coba, Ini 5 Brand Kosmetik Korea Paling Laris

Fauziana Hilda | Rabu, 26 Feb 2020 07:00 WIB
Layak Kamu Coba, Ini 5 Brand Kosmetik Korea Paling Laris
caption
Saat ini produk kosmetik dari Korea sudah menjamur, terutama di Indonesia. Produknya yang unggul membuat produk kosmetik Korea semakin banyak diminati wanita. Buat kamu yang ingin mencoba, simak beberapa brand kosmetik Korea paling laris berikut, yuk!

Laneige


Image Source: https://id.pinterest.com/

Para beauty enthusiast tentu sudah kenal betul dengan produk satu ini. Laneige merupakan brand kosmetik yang paling unggul di Korea Selatan. Tak hanya di negara aslinya saja, keunggulan produk kosmetik Laneige sudah diakui dunia.

Brand ini banyak mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan, salah satunya Water Sleeping Mask. Ini merupakan produk andalan para wanita Korea karena dapat membuat wajah menjadi lebih kenyal, melembapkan dan bikin glowing. Tak salah jika produk Laneige selalu laris.


Sulwhasoo


Image Source: https://id.pinterest.com/

Sulwhasoo menjadi brand kosmetik kedua yang paling laris di Korea. Brand ini terkenal dengan berbagai produknya yang dibuat menggunakan nano technology dan ramuan obat-obatan tradisional Korea.

Produk-produk dari Sulwhasoo hampir semuanya menggunakan bahan dasar gingseng. Inilah yang membuat produk ini banyak disukai para wanita Korea. Beberapa produk andalannya adalah Gingseng Renewing Cream EX, Snowise Brightening Serum dan First Care Activating Serum. Kini produk dari Sulwhasoo juga sudah hadir di Indonesia, lho.

Etude House


Image Source: https://id.pinterest.com/

Etude House juga menjadi brand produk kosmetik Korea yang paling laris di pasaran. Brand ini dikenal dengan produk makeup yang affordable. Di Korea sendiri produk-produk dari Etude House banyak digunakan di kalangan remaja SMA dan kuliah. Beragam jenis produk dari brand ini kini sudah bisa kamu temukan di Indonesia. 


Nature Republic


Image Source: https://id.pinterest.com/

Selain Innisfree, brand kosmetik Korea lainnya yang menggunakan bahan dasar alami adalah Nature Republic. Brand ini biasanya menggunakan bahan-bahan seperti aloe vera gel, argan oil, oxygen water, gingseng dan green leaf dalam produknya. Saat ini Nature Republic sudah tersedia di 17 negara seperti China, Kamboja, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id