sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lipghost, Brand Makeup dari Tim Jurnal Risa Berkonsep Unik!

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 28 Jan 2021 10:00 WIB
Lipghost, Brand Makeup dari Tim Jurnal Risa Berkonsep Unik!
caption

Bagi kamu yang tertarik dengan pembahasan seputar dunia supranatural tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Risa Saraswati. Ya, penyanyi sekaligus penulis ini diklaim punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib. Bahkan, kisahnya telah dituliskan dalam  beberapa buku dan di antaranya sudah di filmkan.

Eksistensinya pun kian bertambah dengan hadirnya channel Youtube Jurnalrisa. Channel ini menayangkan petualangan Risa dan tim ke tempat-tempat tertentu untuk merasakan kekuatan supranatural yang ada di sana.

Tidak ingin terpaku di satu bidang tertentu saja, kini Risa melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Risa Saraswati memilih bisnis kosmetik dengan menghadirkan brand Lipghost dengan konsep yang unik. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Besutan 3 Founders

Founder Lipghost berjumlah tiga orang/lipghost.com
Founder Lipghost/lipghost.com

Dalam merintis bisnis Lipghost ini Risa Saraswati tidak sendiri. Terdapat dua orang founder lainnya, yaitu Riana Rizky dan Indy Ratna Pratiwi. Masing-masing dari mereka memiliki ketertarikan yang berbeda-beda. Riana Rizky diketahui punya ketertarikan di bidang makeup sementara Indy Ratna Pratiwi tertarik dengan dunia fashion dan kecantikan.

Adanya ketertarikan yang beragam dari ketiganya membuat bisnis ini dirasa cocok untuk dikembangkan. Terlebih lagi, basic ini sangat relevan dengan bisnis makeup yang dibuat. Akhirnya atas keputusan bersama, ketiganya mendirikan Lipghost pada akhir Juli 2020 lalu.

Menghadirkan Produk Lipcream

Lipghost menghadirkan produk lipcream/lipghost.com
Lipghost/lipghost.com

Produk pertama yang dikeluarkan Lipghost adalah lipcream dengan finishing matte. Produk ini diklaim punya formula long lasting sehingga mampu bertahan lebih lama untuk dipakai seharian.

Kandungan utama yang ada di dalam produk lipcream ini berupa olive oil dan UV protection. Selain itu, produk ini juga diklaim paraben free dan tidak diuji coba terhadap hewan sehingga lebih aman.

Unik dengan Nuansa Sihir

Lipghost hadir dengan konsep unik mantra mantra/lipghost.com
Lipghost/lipghost.com

Satu hal  yang terbilang unik pada Lipghost ini adalah nuansa sihir yang dihadirkan lewat produknya. Dari sisi packaging produknya saja sudah bisa dilihat bentuk yang menyerupai tongkat sihir. Hal tersebut ternyata bukan tanpa alasan karena Lipghost ingin memberikan makna lebih terhadap produknya.

Adapun makna yang dimaksud adalah Lipghost menginginkan setiap wanita untuk percaya terhadap keajaiban yang ada pada dirinya sendiri dengan menyingkirkan anggapan bahwa kecantikan hanya dinilai dari paras ataupun warna kulit. Lebih dari itu, Lipghost ingin setiap wanita bisa memaknai kecantikan dari dalam yang bisa terpancar dari sisi keunikan yang ada pada diri masing-masing.

Punya 4 Shade

Lipghost hadir dengan 4 shade/lipghost.com
Lipghost/lipghost.com

Untuk pertama kalinya, Lipghost menghadirkan produk bernama Lip Cream The Elemental yang hadir dalam 4 shade. Adapun 4 shade yang dimaksud adalah Amethyst (lilac), Bare Nightmare (nude brown), Moonphase (blush pink), dan Phantom Phantasia (striking red).

Warna-warna yang dihadirkan ini terbilang cukup bervariasi, mulai dari yang cerah hingga warna yang terlihat lebih calm. Kemasannya dibuat unik dengan bentuk tongkat sihir. Di bagian depan kemasan bisa terlihat tulisan nama brand yaitu ‘Lipghost’. Selain itu, terdapat gambar stick yang mengindikasikan shade lip cream yang ada di dalam kemasan.

Koleksi Terbatas

Lipghost hadir dengan stok terbatas/lipghost.com
Lipghost/lipghost.com

Koleksi pertama Lipghost ‘Lip Cream The Elemental’ ini sudah dijual sejak 15 Desember 2020. Pembelian bisa dilakukan melalui official store maupun website resmi Lipghost. Namun, persediaan stok koleksi  pertama ini terbatas lho.

Hanya ada 5000 stok yang tersedia. Untuk harga normalnya, Lip Cream The Elemental dijual Rp120.000. Namun, terdapat paket bundling dan harga promo untuk beberapa kesempatan. Jadi, sering-sering cek website maupun akun sosial medianya ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id