sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lipstick Nude Cantik untuk Kulit Kuning Langsat

Salsabila | Jumat, 09 Sep 2016 06:00 WIB
Lipstick Nude Cantik untuk Kulit Kuning Langsat
caption
Warna nude merupakan warna netral yang cocok digunakan untuk segala jenis skin tone, dengan sedikit sentuhan warna lain hal ini akan menyempurnakan tampilan bibir kamu. Berikut rekomendasi lipstik nude yang sesuai untuk warna kulit kuning langsat khas wanita Indonesia.

Revlon ColorBurst Lip Butter Creme Brulee


Foto: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=148354/Colorburst-Lip-Butter---Creme-Brulee/Revlon/Lipstick

Revlon ColorBurst memiliki tekstur buterry yang mampu melembapkan bibir. Lipstik ini merupakan percampuran warna karamel dengan sedikit sentuhan warna peach dan glossy finish. Tak perlu khawatir warnanya akan membuat bibirmu belepotan, karena warnanya yang sangat natural akan sangat menyatu dengan alami di bibir.


Lime Crime Coquette Lipstick


Foto: https://drugstoreprincess.com/post/58739454007/do-you-have-a-dupe-for-lime-crimes-coquette

Dari segi packaging, Lime Crime dikemas dengan tampilan yang memanjakan mata. Dengan cover berwarna ungu manis dan hologram unicorn di salah satu sudutnya akan membuatmu ingin membawa produk ini pulang. Tapi tidak hanya packingnya yang menarik, lipstick ini memiliki formula yang sangat pigmented, dan melembapkan bibir selama kurang lebih 4 hingga 5 jam. Hal menarik lainnya yang dimiliki lipstik ini adalah aroma vanilla yang tercium pada saat pertama kali pengaplikasian lipstik yang akan membuatmu betah. Bagaimana sudah tidak sabar untuk membawa pulang lipstik yang satu ini?


MAC Velvet Teddy Lipstick


Foto: https://www.amazon.de/MAC-Velvet-Teddy-Matte-Lipstick/dp/B001IZ0V7S

MAC Velvet Teddy Lipstick diperkaya dengan kandungan vitamin E dan vitamin A yang akan membuat bibir tetap sehat saat penggunaan lipstik. Selain itu nuansa warna nude dengan percampuran coklat dan sedikit hint peach akan membuat tampilan kamu menjadi fresh dan cerah. Dari segi tekstur lipstik ini terbilang cukup pigmented dan matte. Sedangkan untuk ketahanan lipstick ini dapat bertahan selama kurang lebih 4 hingga 5 jam tanpa makan.



Maybelline Stormy Sahara Lipstick from "The Buffs" Collection


Foto: https://www.amazon.com/Maybelline-New-York-Sensational-Stormy/dp/B00IZAXNH4

Lipstik Maybelline Stormy Sahara tampil dengan balutan warna aprikot dengan sedikit sentuhan warna pinky rose dan orange. Teksturnya sangat creamy dan halus, dengan formula yang ekstra moisturizing, dapat membuat bibir menjadi lembap dan tidak kering. Selain itu dari segi ketahanan, lipstick ini mampu bertahan 3 hingga 4 jam pemakaian.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id