sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lipstik Lebih Tahan Lama Berkat Lip Primer

Riri Maulidina | Sabtu, 28 Mar 2015 01:30 WIB
Lipstik Lebih Tahan Lama Berkat Lip Primer
caption
Menggunakan lipstik adalah salah satu cara agar penampilan terlihat baik secara instan. Sayang, ada beberapa lipstik yang kurang tahan lama, membuat bibir kering, dan warna yang tak merata. Lalu bagaimana? Lip primer jawabannya! Ya, tak hanya mata yang perlu diapllikasikan primer sebelum diaplikasikan eyeshadow, lipstik pun perlu. Fungsinya agar warna lipstik lebih keluar, pengaplikasian lebih lembut dan mudah, serta tahan lama. Berikut beberapa lip primer terbaik untuk Minasan:

NYX Lip Primer


Produk yang satu ini akan menahan lipstik Minasan agar tak keluar dari garis bibir dan membuat warna lipstik yang dikenakan Minasan lebih menonjol.

E.L.F Studio Lip Primer & Plumper


Lip primer ini memiliki dua sisi, satu sisi untuk menonjolkan warna sementara sisi lainnya untuk mengunci warna. Jadi, lipstik Minasan akan tahan lama. 2 in 1!

Too Faced Lip Insurance


Tak seperti primer lainnya, lip primer ini dilengkapi dengan aplikator sponge brush, dan menghasilkan pulasan yang matte. Teksturnya juga ringan, dan membuat Minasan tak perlu memakai lipstik lagi sehabis makan.

Mac Prep+Prime


Primer ini ringan, tipis, dan dapat menutupi bibir kering. Primer ini dapat mengatasi masalah lipstik keluar dari garis bibir.
Yang harus dilakukan Minasan agar lipstik selalu tahan lama secara natural adalah: melakukan scrub pada bibir seminggu sekali, dan mengoleskan lip balm. Dengan begitu, lipstik apapun akan terlihat cantik di bibir Minasan. Selamat mencoba lip primer ini ya!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id