sign up SIGN UP

MAKE-UP

Lipstik Matte Kolaborasi Jarte Beauty dengan Nicole dan Nathania Christy untuk Sehari-hari

Esra Dopita | Kamis, 31 Oct 2019 06:33 WIB
Lipstik Matte Kolaborasi Jarte Beauty  dengan Nicole dan Nathania Christy untuk Sehari-hari
caption
Jarte Beauty menghadirkan shade hasil kolaborasi dengan dua beauty influencer remaja, yaitu Nicole Lay dan Nathanie Christy. Lipstik matte ini menghasilkan warna yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang sangat digandrungi wanita. Tak heran, bila setiap tahunnya bermunculan brand lipstik baru, termasuk brand lokal. Salah satu brand makeup lokal adalah Jarte Beauty. 


Foto: https://www.instagram.com/jartebeauty/

Kali ini, Jarte Beauty kembali menghadirkan shade terbaru untuk koleksi Ultra-Matte-nya. Jarte Beauty juga berkolaborasi dengan dua beauty influencer sekaligus, yaitu Nicole Lay dan Nathanie Christy. 


Bloom dan Honua


Foto: https://www.instagram.com/jartebeauty/

Menggandeng dua beauty vlogger remaja, Jarte Beauty menawarkan dua lip matte warna baru yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari serta cocok untuk remaja. 

Pertama, Diva yang merupakan hasil kolaborasi Jarte Beauty dengan Nicole. Bloom memiliki warna deep merah atau merah agak sedikit gelap. Warna ini cantik dan cocok untuk semua warna bibir dan kulit. Wajah menjadi lebih cerah serta memberi kesan tegas. 


Foto: https://www.instagram.com/jartebeauty/

Kedua, Pumpkin, lipstik cenderung warna orange yang merupakan hasil kolaborasi Jarte Beauty bareng Nathania. Warna ini akan memberikan kesan fresh. Hasilnya wajah akan lebih cerah.

Ketiga Latte, lipstik berwarna pink nude ini merupakan hasil kolaborasi Jarte Beauty bareng Nathania dan Nicole. Warna lipstik ini cocok digunakan bagi mereka yang memiliki warna bibir dan kulit yang cerah. Hasilnya, akan sangat manis di bibir serta membuat riasan menjadi flawless


Tahan Lama


Foto: https://www.instagram.com/jartebeauty/

Tak hanya itu, ketiga shade ini juga memiliki tekstur yang ringan di bibir serta tidak bikin kering meski hasilnya matte

Saking matte-nya, lipstik ini punya ketahanan yang lama meski telah digunakan untuk makan, terlebih makanan berminyak. Bahkan ketika diterapkan kembali atau touch up, lipstik ini tidak menggumpal alias tetap halus. 


Cocok untuk Ombre


Foto: https://www.instagram.com/nicolesmakeup_/

Menariknya, kedua shade lip matte Jarte Beauty ini sangat cocok dipadukan untuk membuat tampilan bibir ombre. Hasilnya cantik, rapi, juga flawless. Selain untuk bibir, lipstik ini juga bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow

Nah, bagi kamu yang berminat mencoba shade dari dua beauty influncer remaja ini, kamu dapat membelinya melalui platform online shop atau toko kosmetik. Lip matte dengan packaging simpel ini dijual seharga Rp95 ribu. Jika kamu ingin beli sepaket, kamu bisa mendapat bundle.

Editor/Rizki Astuti
  


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id