sign up SIGN UP

MAKE-UP

LT Pro - Powder Blush Palette: Blush dengan Pelembap dan Antioksidan

Faryza Sanie | Jumat, 18 Nov 2016 17:30 WIB
LT Pro - Powder Blush Palette: Blush dengan Pelembap dan Antioksidan
caption
Sekarang ini, produk makeup sudah bukan sekedar dijadikan alat untuk mempercantik wajah. Makeup kini mengembangkan fungsinya sekaligus menjadi skin care. Sehingga, produk makeup yang sekarang beredar tidak hanya mampu memberikan kesan terhadap wajah, tetapi juga memberikan manfaat perawatan untuk kulit. Dalam mengikuti perkembangan ini, LT Pro pun mengeluarkan produk blusher yang tidak hanya bisa mempercantik pipi, tapi juga sekaligus mampu merawat kulit wajah. Penasaran seperti apa produknya? Berikut ini ulasan dari Beautynesia tentang LT Pro Powder Blush.

Tentang Packaging LT Pro Powder Blush Palette



 


Foto: https://eyecandyforladies.blogspot.co.id/2016/02/lt-pro-make-up-pilihan-mua-salon.html

LT Pro Powder Blush Palette merupakan makeup palette berjenis blusher yang terdiri dari delapan warna pilihan di dalamnya. Kedelapan warna tersebut terangkai dalam satu palette berwarna hitam dengan logo di bagian depan, signature color dan desain dari LT Pro. LT Pro Powder Blush Palette ini memiliki memiliki bentuk persegi panjang dalam ukuran yang cukup besar dengan berat sekitar 40 gram. Dengan ukuran tersebut, Powder Blush Palette ini cukup nyaman untuk digenggam ketika digunakan meskipun ukurannya ini cukup membuat boros tempat. Sayangnya, blush palette ini juga tidak dilengkapi dengan cermin sehingga kamu butuh cermin tambahan ketika sedang mengaplikasikan produk ini ke wajahmu. 
 


Shades dan Swatches



 


Foto: https://glitteryhoney.blogspot.co.id/2012/10/review-lt-pro-powder-blush.html


Mengenai warnanya, LT Pro Powder Blush Palette ini memiliki tujuh warna matte natural yang terdiri dari warna pink hingga cokelat dengan satu tambahan shimmer berwarna putih. Keseluruhan warna dari LT Pro Powder Blush Palette ini cukup pigmented dan cocok untuk warna kulit mengingat kesediaan warna-warnanya yang soft dan cenderung samar dengan warna kulit. Setiap warna dari Powder Blush Palette ini juga tersedia dalam bentuk refill, jadi kamu bisa membeli warnanya secara terpisah jika salah satunya sudah habis. 

Namun, karena warnanya yang cenderung samar dengan warna kulit, beberapa warna terang pada Powder Blush Palette seperti warna PB 04 dan PB 05 (warna atas paling kanan dan warna bawah paling kiri) menjadi tidak terlalu keluar jika diaplikasikan pada kulit wajah. 

Selain dapat digunakan sebagai blusher, warna cokelat pada Powder Blush Palette ini juga bisa digunakan untuk contouring. Sementara itu, warna shimmer putihnya dapat kamu gunakan juga sebagai highlighter. Hmm, cukup multifungsi bukan produk ini sebagai blush palette?
 


Kelebihan dari LT Pro Powder Blush Palette untuk Merawat Kulit


Powder Blush Palette dari LT Pro ini terbuat dari kandungan micronized powder sehingga teksturnya lebih creamy dan halus jika dibandingkan dengan produk blusher lainnya. Selain itu, produk ini juga mengklaim memiliki kandungan senyawa ester dari minyak bunga matahari yang dapat berfungsi sebagai pelembap, serta vitamin E yang mampu bekerja sebagai antioksidan. So, produk ini bisa sekaligus merawat dan melindungi wajah kamu dari radikal bebas. 

Mengenai harga, Powder Blush Palette ini pun juga cukup affordable. Untuk ukuran palette dengan kuantitasnya yang cukup banyak dan pastinya awet, Powder Blush Palette ini bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp300.000 saja. Apakah kamu tertarik untuk membelinya, Beautynesian?
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id