sign up SIGN UP

MAKE-UP

Make Over Luncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte di Hari Jadi ke-10!

Rizki Astuti | Rabu, 02 Sep 2020 18:30 WIB
Make Over Luncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte di Hari Jadi ke-10!
caption
Jakarta -

Happy Birthday Make Over! Sudah 10 tahun brand lokal satu ini hadir di industri kecantikan Indonesia dengan berbagai produk makeup sesuai kebutuhan wanita. 

Untuk merayakan ulang tahun yang kesepuluh, Make Over telah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk para pengguna setianya, salah satunya dengan meluncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte. Menyempurnakan formula koleksi lipstik yang sebelumnya, Color Hypnose Creamy Lipmatte ini memiliki sederet keunggulan dengan hasil akhir semi-matte yang memungkinkan para wanita untuk menciptakan berbagai tampilan riasan, baik matte maupun dewy.

Color Hypnose Creamy Lipmatte hadir dengan tekstur creamy light yang lembut dan memiliki hasil akhir semi-matte, membuatnya nyaman digunakan selama pemakaian. Lipmatte terbaru ini mengombinasikan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispersing yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color, sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir, termasuk bibir yang memiliki warna gelap dalam sekali oles.


Make Over Color Hypnose Creamy LipmatteMake Over Color Hypnose Creamy Lipmatte/ Foto: Dok. Make Over

"Sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia melalui produk bibir terbaru kami, Color Hypnose Creamy Lipmatte. Lipmatte ini merupakan produk lipstik inovasi terbaru Make Over yang memiliki berbagai keunggulan, seperti Full-Blast Pigmented Color, Silk-Moist Sense, tekstur creamy light dan masih banyak lagi," ujar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.

Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki kandungan moisture light oil, lip nutrition dan silicone elastomer yang mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy. Tersedia dalam 12 varian warna yang dapat menghasilkan efek warna natural hingga bold dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, lipmatte ini hadir dalam kemasan magnet yang memberikan kesan elegan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para beauty enthusiast untuk antusiasmenya pada produk terbaru Make Over yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, sehingga beberapa varian warna dari produk terbaru ini yang sudah habis terjual. Kami harap produk ini dapat menginspirasi dan mendorong para beauty enthusiast untuk dapat mengekspresikan diri, serta bertransformasi sesuai dengan kepribadian unik mereka melalui riasan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Selain Color Hypnose Creamy Lipmatte, selama sepuluh tahun terakhir Make Over juga telah menghadirkan sederet produk andalan terlaris sepanjang masa. Produk-produk tersebut di antaranya Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Intense Matte Lip Cream, Hyperblack Superstayliner, Powerstay Eye-Palette, Hydration Serum, Perfect Cover Two Way Cake, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, Multifix Matte Blusher, Powerstay Weightless Liquid Foundation dan Riche Glow Face Highlighter.

Setelah sepuluh tahun hadir menemani para beauty enthusiast, Make Over semakin semangat untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan yang semakin beragam untuk menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia.

Make Over Color Hypnose Creamy LipmatteMake Over Color Hypnose Creamy Lipmatte/ Foto: Dok. Make Over

Sebagai rangkaian anniversary ke sepuluh, Make Over juga telah menyiapkan berbagai kegiatan dan kolaborasi menarik diantaranya kolaborasi video spesial dengan content creator, peluncuran #BeautyAllWays Quotes Book yang berkolaborasi eksklusif dengan Dinda PS, Make Over Awards dan acara lainnya yang dilakukan secara virtual.

Sebagai puncak acara, pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 Make Over akan mengadakan Live Streaming bersama dengan Brand Ambassador Make Over Paula Verhoeven, Makeup Artist ambassador Make Over Dhirman Putra, dan content creator Hanum Mega dan Jharna Bhagwani. Acara ini akan dilanjutkan dengan sesi Beauty Class serta meet and greet bersama dengan Paula Verhoeven dan Dhirman Putra.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id