sign up SIGN UP

MAKE-UP

Make Over Makeup Artist Hunt 2020: Acara Pencarian MUA Bertalenta ke-4

utty tuti | Selasa, 20 Oct 2020 08:30 WIB
Make Over Makeup Artist Hunt 2020: Acara Pencarian MUA Bertalenta ke-4
caption

Setelah sukses menggelar ajang pencarian makeup artist bertalenta selama tiga tahun berturut-turut, Make Over kini kembali menghadirkan Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2020. Melalui ajang ini, Make Over mencari delapan makeup artist berbakat yang akan dipilih langsung oleh Makeup Artist Ambassador Make Over Dhirman Putra, Professional Makeup Artist Marlene Hariman, serta dua juri tamu yang merupakan pemenang Make Over MUA Hunt 2017, 2018, yaitu Ami Becks dan Sasha.

Setelah terpilih, Kedelapan pemenang akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Make Over dan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Acara ini akan digelar secara virtual.

MUA HUNT 2020 - JUDGES Marlene Hariman/Make Over
MUA HUNT 2020 - JUDGES Marlene Hariman/Make Over

Menurut Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, meski tahun ini dilakukan secara virtual,akan menyesuaikan beberapa bagian acara agar dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada peserta. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Make Over yang secara terus-menerus mendukung makeup artist berbakat untuk bersama-sama memasuki industri kecantikan yang terus berkembang.

"Lebih lagi, kami juga melihat tingginya antusiasme para makeup artist akan ajang ini, hal tersebut dapat dilihat dari total pendaftar di tahun lalu yang mencapai hingga lebih dari 1.000 orang. Melalui Make Over MUA Hunt 2020, kami ingin ke depannya dapat juga menginspirasi banyak orang untuk terus berkreasi guna memajukan industri tata rias Indonesia," ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over,

MUA HUNT 2020 - JUDGES Dhirman Putra/Make Over
MUA HUNT 2020 - JUDGES Dhirman Putra/Make Over

Cara Mendaftar Make Over MUA Hunt 2020

Kamu dapat melakukan pendaftaran Make Over MUA Hunt 2020 mulai 15 Oktober - 15 November 2020 dengan cara mengunggah dua video tutorial di IGTV dan dua foto hasil kreasi makeup yang sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan akun Instagram Make Over, hashtag #MakeOverMUAHunt2020 dan #MakeOverProArtist, serta mengirimkannya melalui email.

Setelah itu, dua puluh orang finalis Make Over MUA Hunt 2020 akan diumumkan pada 20 November 2020 melalui Instastory Make Over dan email pemberitahuan dari Make Over.

Make Over MUA Hunt 2020/Make Over
Make Over MUA Hunt 2020/Make Over

Sebelum melakukan pendaftaran diri dalam ajang Make Over MUA Hunt 2020, para peserta harus memenuhi beberapa ketentuan yang telah ditetapkan, di antaranya:

  1. Peserta harus berusia minimal tujuh belas tahun
  2. Memiliki bukti kependudukan di Indonesia
  3. Peserta harus bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah disebutkan di keterangan timeline
  4. Peserta tidak sedang terlibat kontrak dengan brand makeup lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Make Over MUA Hunt 2020, silakan kunjungi laman resmi Make Over melalui: https://bit.ly/MAKEOVERMUAHUNT2020.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id