sign up SIGN UP

MAKE-UP

Makeup Gothic Glam ala Taylor Swift

Anisa Febri | Senin, 18 Jul 2016 05:00 WIB
Makeup Gothic Glam ala Taylor Swift
caption
Setelah mengubah warna rambutnya, Taylor Swift juga mulai mencoba tampilan baru saat tampil di red carpet. Salah satunya gaya yang termasuk egdy dan tak biasa adalah gothic glam. Ingin mencontek gayanya? Yuk, simak artikel berikut ini.

Penampilan Gothic Glam Taylor Swift


Taylor membawakan penampilannya ini saat mendatangi event BMI Pop Awards. Penampilannya ini membuat dirinya jadi perbincangan. Karena biasanya Taylor mengenakan penampilan yang lebih terlihat feminin bukan yang terlihat cenderung edgy seperti gothic glam ini. Ia menggunakan gaun dengan nuansa hitam, hijau, dan biru dilengkapi dengan choker yang sesuai dengan tampilan makeup-nya. Makeup Taylor Swift sendiri terdiri dari penampilan smokey eyes dengan warna bronze. Namun, masih memiliki sentuhan feminin dengan bibir berwarna merah muda yang membuat penampilannya lebih menonjol. Kamu bisa mendapatkan tampilan makeup edgy ala Taylor Swit dengan produk dari L'Oreal berikut ini.
Foto: https://www.cosmopolitan.co.uk/fashion/celebrity/news/a43237/taylor-swift-bmi-awards-fashion-style/

Gunakan Foundation untuk Mendapatkan Wajah Flawless


Kamu bisa menggunakan L‘Oreal True Match Lumi Cushion Foundation untuk membuat wajah lebih flawless. Disarankan menggunakan foundation dalam bentuk cushion untuk penampilan ini. Tekan spons bedak dengan lembut ke wajah sampai mendapatkan coverage yang seimbang di seluruh wajah.
Foto: https://www.collectivebeautyblog.com/2016/03/25/loreal-true-match-lumi-cushion-foundation/

Gunakan Bronzer untuk Kulit Glowy


Selanjutnya, setelah pemakaian foundation, gunakan bronzer untuk tampilan kulit wajah yang glowy sekaligus memberikan dimensi pada wajah. Pilih L‘Oreal True Match Lumi Powder Glow Illuminator dalam shade Golden. Usapkan pada tulang pipi, pelipis, dahi, dagu, dan hidung.
Foto: https://www.makeupandbeautyblog.com/daily-beauty-cat/loreal-true-match-lumi-powder-glow-illuminator/

Gabungan Eyeshadow dan Blush


Berpindah kepada riasan mata, gunakan shimmery eyeshadow di seluruh kelopak mata kamu, yaitu L‘Oreal Color Infallible Eyeshadow dalam shade Tender Caramel. Oleskan pula dengan brush di bagian bawah garis mata. Baurkan warna eyeshadow hingga di bawah tulang alis. Tampilan ini akan lebih sempurna dengan bantuan cream blush yang bisa kamu sulap menjadi eyeshadow. Manfaatkan blush berwarna merah muda pada bagian tengah kelopak mata serta pada sudut mata bagian dalam untuk mendapatkan nuansa rose gold ala Taylor Swift.
Foto: https://www.cassandramyee.com/2014/02/loreal-color-infaillible-eyeshadow-in.html

Gunakan Banyak Mascara


Untuk tampilan gothic glam, kamu membutuhkan banyak mascara untuk bulu mata yang lebih tebal. Pakaikan L‘Oreal Voluminious Butterfly Mascara pada bulu mata. Baik bulu mata atas maupun bawah. Gunakan 2-3 lapisan pada bulu mata kamu untuk tampilan mata yang dramatis ala gothic glam.
Foto: https://a5.files.imabeautygeek.com/image/upload/c_fit,cs_srgb,dpr_1.0,q_80,w_620/MTI2NTUyOTMzMTIxNjkyOTQ2.jpg

Selesaikan Dengan Lipstik Merah Muda


Terakhir, pilih lipstick warna merah muda untuk melengkapi tampilan rose gold yang disesuaikan dengan riasan mata. Kamu bisa menggunakan L‘Oreal Color Riche Lip Colour dalam shade Tickled Pink. Warna merah muda cerah ini akan memberikan tampilan yang lebih ceria daripada lipstik gelap yang full gothic.
Foto: https://www.amazon.com/Loreal-Colour-Lipcolour-Tickled-0-13-Ounce/dp/B004BD0WUU
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id