sign up SIGN UP

MAKE-UP

Makeup Mata Kamu Gampang Luntur? Mungkin Ini Penyebabnya

Beautynesia | Kamis, 19 Jul 2018 02:00 WIB
Makeup Mata Kamu Gampang Luntur? Mungkin Ini Penyebabnya
caption
Makeup mata yang luntur emang mengganggu banget ya Ladies? Makeup wajah kamu yang tadinya flawless bisa langsung terlihat gagal karena makeup mata yang berantakan. Biar hal ini enggak terus menerus terjadi, simak dulu yuk 3 hal yang jadi penyebab makeup mata kamu jadi cepat luntur.


Melewatkan Eye Primer



Foto: https://www.projectvanity.com

Memakai eye primer merupakan step yang penting banget untuk dilakukan sebelum kamu mengaplikasikan makeup dekorasi pada mata, namun sayangnya hal ini seringkali dilewatkan. Padahal tahu enggak sih Ladies, eye primer itu diformulasikan untuk mengikat warna eyeshadow sehingga bisa melekat lebih lama di kelopak mata. Selain itu, eye primer juga menjaga kelopak matamu agar tidak mudah berminyak sehingga makeup mata kamu tidak cepat luntur.



Produk Eye Shadow yang Salah




Foto: https://www.instagram.com/lakmemakeup

Memilih produk eyeshadow yang salah juga bisa jadi penyebab makeup mata kamu gampang luntur lho, Ladies. Agar makeup mata kamu lebih awet, sebaiknya pilih eyeshadow yang sudah terbukti kualitasnya. Kamu bisa memilih Lakme Absolute Reinvent Drama Stylist Eyeshadow Crayon yang memiliki 4 pilihan warna mewah dan elegan, mulai dari purple, pink, bronze, dan grey.


Foto: https://www.instagram.com/lakmemakeup

Selain tidak mudah luntur, crayon eyeshadow dari Lakme ini juga sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu mengaplikasikan langsung pada kelopak mata kemudian membaurkannya menggunakan jari.
 
Saat dipakai, tekstur Lakme Absolute Reinvent Drama Stylist Eyeshadow Crayon ini creamy dan gampang banget untuk dibaurkan. Tapi ketika sudah kering, crayon eyeshadow ini akan set dengan sempurna sehingga tidak mudah geser dan smudgeproof.



Terburu-buru Memakai Eyeliner



Foto: https://www.rebelcircus.com

Ladies, pernah enggak sih kamu terburu-buru memakai eyeliner dan hasilnya justru mengecewakan? Memakai eyeliner itu memang tricky banget. Jika salah ketika mengaplikasikannya, kamu butuh effort yang besar untuk memperbaikinya. Karena itu, take your time ketika mengaplikasikan eyeliner. Pastikan juga eyeliner kamu sudah benar-benar kering sebelum kamu membuka mata agar tidak membekas di kelopak mata.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id