sign up SIGN UP

MAKE-UP

Makeup Tetap On Point Saat Traveling Tanpa Membuat Bawaan Overload? Ini Tipsnya!

Cyndi Lianita | Senin, 23 Jan 2017 08:00 WIB
Makeup Tetap On Point Saat Traveling Tanpa Membuat Bawaan Overload? Ini Tipsnya!
caption
Saat travelling seringkali kita dilema dalam memilih barang yang harus dibawa. Tentunya makeup jadi barang bawaan wajib bagi setiap perempuan. Tapi, bagaimana ya supaya barang bawaan kita nggak overload?
Traveling ke tempat wisata yang kaya akan keindahan alam sekarang memang menjadi trend. Selain mencoba pengalaman baru, tentunya travelling jadi pelepas stress dari hiruk pikuknya ibukota. Tapi, bagaimana ya biar bisa tetap tampil maksimal saat traveling tanpa repot bawa kumpulan alat makeup?
 
Foto: https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/5/2011/16/produk-makeup-multifungsi


Saat traveling, makeup multifungsi tentunya bisa jadi solusi yang tepat bagi kamu yang ingin tetap tampil cantik. Apa aja sih jenis-jenis makeup multifungsi yang bisa kamu bawa saat traveling? 
 


Cushion All in One


Siapa sih yang nggak tahu produk ini? Setelah booming di tahun kemarin, cushion bisa jadi alternatif makeup multifungsi lho. Cushion sendiri terdiri dari pada pilihan, ada CC Cushion, BB Cushion hingga Cushion Foundation. Cushion biasanya sudah mengandung base, sunscreen, dan concealer,  sehingga cukup dengan satu produk saja, kamu telah melakukan rangkaian base wajah.
 


Foto: https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/5/2011/16/produk-makeup-multifungsi


Beberapa cushion yang dapat kamu gunakan adalah Missha M Magic Cushion, Lancome Miracle Cushion, Givenchy Teint Couture Cushion Portable Fluid Foundation, L'Oréal True Match Lumi Cushion Foundation, dan Laneige BB Cushion.
 


Lip and Cheek Product


Lip makeup memang menjadi satu hal wajib yang bikin tampilan wajah jadi lebih segar. Selain sebagai pewarna bibir, produk kosmetik seperti lipstick atau lip tint juga bisa digunakan sebagai perona pipi. Cukup dengan ulaskan sedikit di bagian wajah, setelah itu baurkan dengan jari. Selain beauty hacks dengan menggunakan produk pewarna bibir, kamu juga bisa membawa produk lip and cheek seperti Rollover Reaction, The Body Shop Lip & Cheek Velvet Stick, dan Skinfood Fresh Fruit Lip and Cheek.
 


Foto: https://www.cosmopolitan.co.id/article/read/5/2011/16/produk-makeup-multifungsi


 


Eyeshadow, Eyebrow & Contour


Cukup dengan membawa brush dan 1 buah eyeshadow matte berwarna coklat, kamu sudah bisa menggunakan eyeshadow, eyebrow dan contour. Produk eyeshadow yang dapat kamu gunakan untuk 3 step makeup ini adalah produk seperti NYX Single Shadow Deep Brown, Ten Seconds Single Shadow, dan Innisfree Eyeshadow.
 


Foto: https://jjj-shop.com/innisfree-mineral-single-shadow-matt-review/


Kalau kamu lupa membawa brush, kamu juga bisa menggunakan jarimu untuk menggunakan produk tersebut di bagian mata, alis dan tulang pipi, and done! Tampilan wajahmu lengkap deh!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id