sign up SIGN UP

MAKE-UP

Mau Glowing Enggak Berlebihan? Coba Master Strobing Cream dari Maybelline Ini, Yuk!

Yasmin Artyas | Sabtu, 28 Jul 2018 08:30 WIB
Mau Glowing Enggak Berlebihan? Coba Master Strobing Cream dari Maybelline Ini, Yuk!
caption
Glowy natural makeup kembali jadi favorit, nih. Setelah tampilan makeup matte, tampilan makeup dewy yang terkesan becek kembali diminati. Kunci dari tampilan makeup ini adalah primer yang basah, foundation dewy, dan nggak lupa, highlight cream untuk membuat wajah glow tanpa berlebihan. Nah, Maybelline Strobing Cream bisa mebantu melengkapi makeup look ini, lho!

Kemasan



Maybelline Master Strobbing Cream ini dikemas dalam sebuah tube plastik berwarna hitam dan aksen silver hologram pada bagian tengahnya. Dilengkapi tutup berulir di bagian bawah yang juga berwarna hitam. Ukurannya imut banget, desainnya yang simple dan eye-catchy ini dilengkapi dengan kota pembungkus. Pada kotak pembungkusnya kamu bisa menemukan keterangan ingredients serta penjelasan mengenai langkah penggunaan strobing cream ini. Ukurannya yang nggak terlalu besar juga travel friendly, lho!


Foto: https://www.littlereviews.com/



 


Tekstur dan Formula



Sebenarnya apa sih Master Strobing Cream ini? Master Strobing Cream merupakan sebuah produk highlighter dalam bentuk krim. Sudah jelas teksturnya merupakan krim, namun lebih velvety. Sama dengan highlighter makeup berbentuk pressed atau powder, fungsi strobing cream ini adalah untuk highlight beberapa area di wajah. Strobing cream ini akan menghasilkan kilau highlight natural tanpa terlihat berlebihan. Highlighter makeup ini memiliki semi matte finish dan natural serta nggak patchy walau dilayer beberapa kali. Highlight cream ini diperkaya dengan Micro-Pearl Liquid Formula yang akan menghasilkan kilau natural.



Foto: https://cosmeperks.com



 


Cara Pakai


Nah, sekarang gimana ya cara highlight wajah dengan highlighter cream ini? Cara mudah kok, kamu hanya perlu mengaplikasikan strobbing cream di beberapa area wajah yang ingin ditonjolkan seperti atas tulang pipi, tulang alis, tulang hidung bagian depan, maupun dagu. Kemudian baurkan dengan jari, brush, maupun beauty blender. Kamu bisa menggunakan highlight cream ini setelah foundation, maupun dicampur dengan foundation, atau sebelum memakai foundation dan dicampur dengan primer. 


Foto: https://www.pinterest.com

Master Strobbing Cream ini hanya tersedia dalam dua shade yaitu Nude dan Pink. Keduanya bisa kamu dapatkan di outlet Maybelline, drugstore lainnya, maupun melalui website resmi Maybelline dengan harga sekitar Rp 99.000!

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! https://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id