sign up SIGN UP

MAKE-UP

Mau Tahu Produk Make Up Lokal yang Bisa Dipilih Remaja? Inilah Beberapa Daftarnya!

Ika Dyah | Sabtu, 10 Mar 2018 06:00 WIB
Mau Tahu Produk Make Up Lokal yang Bisa Dipilih Remaja? Inilah Beberapa Daftarnya!
caption
Berbagi beauty product dari brand lokal tak sedikit yang menyasar segmen remaja. Dimulai dari packaging yang menarik khas remaja, selanjutnya kandungan-kandungan di dalamnya juga disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja. Kira-kira produk mana saja yang cocok dipakai para remaja? Intip di sini yuk!

Moko Moko


Produk makeup lokal yang pertama untuk tips cantik sepanjang hari adalah Moko Moko. Brand kosmetik lokal untuk remaja ini produknya diformulasikan di Korea dan baru didirikan pada 2015. Mengapa memilih negeri ginseng tersebut? Karena seperti yang kita ketahui, produk kecantikan dari Korea sudah sangat terkenal.

Beberapa produk beauty dari Moko Moko adalah  BB cream, lipstik, bedak padat, eyeshadow, liptint dan lipgloss. Untuk eyeshadow, semua palette-nya dipilih berdasarkan warna-warna yang cocok untuk remaja.

Nilai plusnya lagi, semua kosmetik Moko Moko bebas paraben atau bahan pengawet sehingga aman digunakan remaja atau wanita yang berkulit sensitif. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp29.000 - Rp65.000.

 


Foto: https://www.qoo10.co.id


 


Pigeon


Selama ini mungkin yang kamu tahu Pigeon adalah brand untuk bayi. Namun ternyata Pigeon juga mengeluarkan produk kecantikan seperti loose powder untuk remaja. Pigeon loose powder ini formulanya lembut serta dilengkapi jojoba oil dan squalane yang menjaga kelembapan kulit wajah.

Selain itu terdapat kandungan chamomile sebagai anti iritasi. Pigeon loose powder cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal - kering dan kurang cocok untuk pemilik kulit berminyak karena mengandung mineral oil.

 



Foto: https://id.pinterest.com


 


Red A


Red A adalah salah satu brand lokal yang udah terkenal dari jaman dulu. Beberapa beauty products REd A mulai dari facial foam, moisturizer, compact powder, foundation, lipstik, blush on dan lip balm. Red A ini merupakan bagian dari Viva namun segmen-nya lebih ke remaja. 

 


Foto: https://ceritafanly.blogspot.co.id


 


Mustika Puteri


Brand kecantikan lokal lainnya ada Mustika Puteri. Produk beauty-nya antara lain loose powder, compact powder, lipstick, cologne , deodorant dan moisturizer. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp13.000 - Rp40.000. packaging-nya memang khas remaja. 

 


Foto: https://lightwidget.com


 


Lip Ice


Produk beauty satu ini hampir semua remaja pernah memilikinya. Tips cantik ala remaja tak lengkap kiranya jika tidak memakai lip ice yang hasilnya natural di bibir. Lip ice ini sudah mengandung SPF 15 dan memiliki kandungan yogurt yang dapat menjaga kelembapan bibir. 

 


Foto: https://hatta-shani.com


 


Emina


Emina ini termasuk brand lokal baru dengan sasaran remaja. Produk-produk Emina memang didesain dengan kemasan yang cheerful dan khas remaja. Variannya juga termasuk lengkap, mulai dari facial wash, bedak, eyeshadow, eyeliner, maskara, lisptcik hingga toner. arganya? Sudah pasti ramah di kantong kok!

 


Foto: https://www.meylisa.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id