Menguak Tren Kecantikan Paling Terkini di Indo Beauty Expo 2017
Beautynesia | Beautynesia
Rabu, 06 Dec 2017 07:10 WIB
https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/ed41486f59a700c8b9ecfe6c7083d549.jpeg
Sebagai seorang beauty enthusiast pasti kamu selalu update mengenai acara-acara kecantikan. Mulai dari make up class, launching product, bazaar, bahkan expo-expo besar yang menyajikan produk kecantikan yang bisa kamu coba bahkan beli langsung. Nah ladies, kamu sendiri tahu enggak mengenai Indo Beauty Expo 2017 yang berlangsung 28 sampai 30 Desember 2017 lalu di JIEXPO Kemayoran, sebuah expo kecantikan yang menampilkan produk-produk kecantikan dari berbagai negara. Tak hanya itu, expo ini juga menghadirkan seminar kecantikan bertajuk “How to be Beautypreneur”.
Tren dunia kecantikan cepat berubah. Mulai dari obsesi beauty enthusiast dengan liquid lipstick, lalu sulam alis dan micro blading, highliter, sampai extension bulu mata. Kini saatnya skincare menjadi primadona yang sedang diminati para beauty enthusiast. Skincare tak hanya diminati oleh wanita dewasa saja. Remaja bahkan wanita paruh baya pun mulai sadar bahwa kulit wajah dan badan memerlukan perawatan.
Kalau remaja fokus pada skincare untuk mencerahkan wajah dan mengurangi jerawat, wanita dewasa dan paruh baya kini fokus dengan skincare anti-aging. Skincare kini tak lagi disepelekan. Bahkan banyak wanita yang ingin memiliki wajah mulus demi tak perlu menggunakan foundation full coverage. Yes ladies, kesehatan wajah saat ini menjadi aset yang berharga. Makanya nggak mengerankan jika sheet mask saat ini laku di pasaran, dan beauty clinic pun semakin banyak.
Pameran Produk Kecantikan dari Berbagai Negara
Tingginya peminat kecantikan pun membuat Indo Beauty Expo 2017 menggaet brand kecantikan lokal dan mancanegara untuk memamerkan produknya. Melalui expo ini brand dapat memberikan kesempatan kepada beauty enthusiast hingga pebisnis untuk menjajal produk terbaik mereka.
Tahun ini Indo Beauty Expo 2017 menggandeng beberapa brand kecantikan seperti Aperire, Sparindo Mustika, CNKOS, dan berbagai brand lainnya. Setiap brand menyedikan berbagai produk kecantikan mulai dari krim wajah, lipstick, masker, serum. Tak hanya memarken produk kecantikan saja, di Indo Beauty Expo 2017 lalu kamu juga bisa menemukan distributor packaging kosmetik. Jadi untuk kamu yang ingin membuka usaha di bidang kecantikan dan memerlukan packaging yang apik, bisa kamu temukan di Indo Beauty Expo 2017.
Foto: Istimewa
Jadi yang ke Indo Beauty Expo 2017 tidak sekadar mencoba atau membeli produk kecantikan, namun juga mengajak kamu untuk memulai bisnis kecantikan. Bayangkan saja produk lokal Indonesia dan mancaneggara seperti Korea hadir di expo ini. Apalagi buat kamu para beauty enthusiast, sayang kan kalau cuma menjadi penikmat saja, kamu bisa mulai bisnis kecantikan sendiri. Apalagi di Indo Beauty expo 2017 ini juga ada seminar “How to be Beautypreneur”.
Belajar Menjadi Beautypreneur
Seminar dengan topik Bautypreneur jarang banget kan diadakan? Biasanya kalau menyoal kecantikan selalu saja tentang make up class. Nah, di Indo Beauty Expo 2017, PT Kaizen Aesthetic Mediocre menjelaskan tips menjadi seorang Beautypreneur. Dr. Karina, perwakilan dari Kaizen mengatakan bahwa Indonesia saat ini memiliki potensi besar untuk mengembangkan bisnis kecantikan, terlebih peminatan terhadap skincare semakin tinggi. Model bisnis skincare tentu akan sangat menjanjikan. Apalagi produk asal Indonesia sangat diminati konsumen lokal dan mancanegara karena faktor keamanan, harga yang ekonomis, dan halal.
Nah, sebelum kamu memulai bisnis kecantikan khususnya skincare, Dr. Karina membocorkan tren skincare terkini. Keenam skincare ini bakalan jadi kunci kamu untuk memulai bisnis. Jadi simak baik-baik, ya.
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Seru banget kan acaranya ladies? Kalau gitu tahun depan kamu jangan sampai kelewatan acara keren ini, ya. Siapa tahu tahun depan kamu memutuskan menjadi Beautypreneur dan ingin mencari partner kerjasama. Nah, di Indo Beauty Expo 2017 tempatnya!
Tren dunia kecantikan cepat berubah. Mulai dari obsesi beauty enthusiast dengan liquid lipstick, lalu sulam alis dan micro blading, highliter, sampai extension bulu mata. Kini saatnya skincare menjadi primadona yang sedang diminati para beauty enthusiast. Skincare tak hanya diminati oleh wanita dewasa saja. Remaja bahkan wanita paruh baya pun mulai sadar bahwa kulit wajah dan badan memerlukan perawatan.
Kalau remaja fokus pada skincare untuk mencerahkan wajah dan mengurangi jerawat, wanita dewasa dan paruh baya kini fokus dengan skincare anti-aging. Skincare kini tak lagi disepelekan. Bahkan banyak wanita yang ingin memiliki wajah mulus demi tak perlu menggunakan foundation full coverage. Yes ladies, kesehatan wajah saat ini menjadi aset yang berharga. Makanya nggak mengerankan jika sheet mask saat ini laku di pasaran, dan beauty clinic pun semakin banyak.
Pameran Produk Kecantikan dari Berbagai Negara
Tingginya peminat kecantikan pun membuat Indo Beauty Expo 2017 menggaet brand kecantikan lokal dan mancanegara untuk memamerkan produknya. Melalui expo ini brand dapat memberikan kesempatan kepada beauty enthusiast hingga pebisnis untuk menjajal produk terbaik mereka.
Tahun ini Indo Beauty Expo 2017 menggandeng beberapa brand kecantikan seperti Aperire, Sparindo Mustika, CNKOS, dan berbagai brand lainnya. Setiap brand menyedikan berbagai produk kecantikan mulai dari krim wajah, lipstick, masker, serum. Tak hanya memarken produk kecantikan saja, di Indo Beauty Expo 2017 lalu kamu juga bisa menemukan distributor packaging kosmetik. Jadi untuk kamu yang ingin membuka usaha di bidang kecantikan dan memerlukan packaging yang apik, bisa kamu temukan di Indo Beauty Expo 2017.
Foto: IstimewaJadi yang ke Indo Beauty Expo 2017 tidak sekadar mencoba atau membeli produk kecantikan, namun juga mengajak kamu untuk memulai bisnis kecantikan. Bayangkan saja produk lokal Indonesia dan mancaneggara seperti Korea hadir di expo ini. Apalagi buat kamu para beauty enthusiast, sayang kan kalau cuma menjadi penikmat saja, kamu bisa mulai bisnis kecantikan sendiri. Apalagi di Indo Beauty expo 2017 ini juga ada seminar “How to be Beautypreneur”.
Belajar Menjadi Beautypreneur
Seminar dengan topik Bautypreneur jarang banget kan diadakan? Biasanya kalau menyoal kecantikan selalu saja tentang make up class. Nah, di Indo Beauty Expo 2017, PT Kaizen Aesthetic Mediocre menjelaskan tips menjadi seorang Beautypreneur. Dr. Karina, perwakilan dari Kaizen mengatakan bahwa Indonesia saat ini memiliki potensi besar untuk mengembangkan bisnis kecantikan, terlebih peminatan terhadap skincare semakin tinggi. Model bisnis skincare tentu akan sangat menjanjikan. Apalagi produk asal Indonesia sangat diminati konsumen lokal dan mancanegara karena faktor keamanan, harga yang ekonomis, dan halal.
Nah, sebelum kamu memulai bisnis kecantikan khususnya skincare, Dr. Karina membocorkan tren skincare terkini. Keenam skincare ini bakalan jadi kunci kamu untuk memulai bisnis. Jadi simak baik-baik, ya.
- High Tech Mask
- Superfood Skincare
- Transformative Texture
Foto: Istimewa- Friendly Bacteria atau Yeast
- Face Brushing
- Plumping Ingredients
Foto: IstimewaSeru banget kan acaranya ladies? Kalau gitu tahun depan kamu jangan sampai kelewatan acara keren ini, ya. Siapa tahu tahun depan kamu memutuskan menjadi Beautypreneur dan ingin mencari partner kerjasama. Nah, di Indo Beauty Expo 2017 tempatnya!
(ebn/ebn)
CERITA YUK!
Theme of The Month :
Theme of The Month :
Theme of The Month :
Theme of The Month :
Theme of The Month :