sign up SIGN UP

MAKE-UP

Mini Matte Lip Crayon Lakme, Lipstik Mini Multifungsi untuk Blush On dan Eyeshadow

goodnews Channel | Jumat, 27 Dec 2019 06:30 WIB
Mini Matte Lip Crayon Lakme, Lipstik Mini Multifungsi untuk Blush On dan Eyeshadow
caption
Beauty junkie, ada produk terbaru nih dari Lakme Makuep! Adalah Mini Matte Lip Crayon, lipstik berbentuk crayon dengan ukuran mini yang mudah dibawa kemanapun dan multifungsi. Untuk lebih lengkap, baca reviewnya di bawah ini ya.
Kalau hanya sekadar pewarna bibir biasa, Lakme Makeup memang sudah mempunyai koleksi lengkap varian lipstick dari yang matte sampai glossy. Tapi, peluncuran Mini Matte Lip Crayon kali ini, diklaim dapat memberi fungsi lebih untuk mempercantik wajahmu dengan cara simple dan fleksible.

Mini Matte Lip Crayon by Lakme Makeup merupakan produk yang multifungsi karena bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstik. Teksturnya lembut dan creamy, sangat nyaman dioles pada kulit kita.
Foto: https://instagram.com/lakmemakeup
Finish looknya powdery matte yang sangat pigmented. Jadi, bisa menutupi kekurangan bibir, terutama bibir hitam ya. Saat dipakai seharian, kamu tidak perlu khawatir warnanya cepat pudar, karena Mini Matte Lip Crayon cukup tahan lama. Cara retouchnya juga gampang banget, langsung pulaskan saja tanpa perlu menghapus sisa warna sebelumnya.

Untuk variasi warnanya sendiri cukup banyak Ladies. Semua warnanya sangat wearable dipakai di berbagai look mau daily atau night. Awalnya, hanya tersedia empat shade Mini Matte Lip Crayon, tapi, seiring dengan antusias konsumen yang cukup baik, Lakme Makeup berbaik hati menambah jumlah varian shadenya. Total ada delapan warna, Taffy, Peachy, Mauvy, Fiery, Candy, Flirty, Hangry, dan Rossy.
 
Foto: https://instagram.com/lakmemakeup

Untuk kemasannya sendiri sangat simple, mungil, dan menggemaskan. Berbentuk mini tabung dengan panjang kurang lebih 8.5 cm dan berdiameter 1.5 cm, otomatis enggak bikin repot saat dibawa traveling Ladies. Tinggal diselipkan saja didompet. Bahan kemasan juga cukup kokoh, jadi jangan khawatir mudah rusak saat tertindih barang lain.


Sedangkan, bentuk lipstiknya sendiri sama persis seperti crayon anak-anak. Hanya, sedikit lebih gemuk mengerucut dengan ujung tumpul. Sehingga, mudah dibaurkan pada bibir. Selain itu, tabung tube bisa diadjust naik turun untuk memudahkan penyimpanan, serta dengan design seperti itu, batang lip crayon tidak gampang patah.
 
Foto: https://instagram.com/lakmemakeup
Sedangkan, bagi kamu yang enggak doyan aroma menyengat, Mini Matte Lip Crayon by Lakme Makeup bisa dijadikan pilihan paling tepat. Karena, wangi lip crayon super soft bahkan hampir tak tercium sama sekali. Sehingga, sangat aman dan nyaman bagi pemilik hidung sensitif.
Foto: https://instagram.com/lakmemakeup

Mini Matte Crayon By Lakme Makeup sudah bisa didapatkan di toko-toko kosmetik tedekat dan online shop. Harganya sangat terjangkau sekitar Rp49 ribu saja. Yuk. buruan koleksi semua warnanya!



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id