sign up SIGN UP

MAKE-UP

Model Millie Bobby Brown 'Stranger Things' Rilis Makeup dan Skincare untuk Generasi Z

Esra Dopita | Jumat, 06 Dec 2019 09:30 WIB
Model Millie Bobby Brown 'Stranger Things' Rilis Makeup dan Skincare untuk Generasi Z
caption
Millie Bobby Brown meluncurkan produk makeup dan skincare yang sesuai dengan usia remaja dan berfokus pada permasalah kulit yang dihadapi generasi Z.

Selebritas sekaligus model muda Hollywood Millie Bobby Brown meluncurkan lini makeup dan skin care miliknya. Ini merupakan beauty line pertamanya. Diambil dari nama sang nenek buyut, bintang serial Stranger Things itu menamai beauty line miliknya bernama Florence by Mills. 

Berbeda dengan brand makeup selebritas Hollywood lainnya, yang juga merilis lini makeup sendiri, Florence by Mills tidak hanya diperuntukkan untuk generasi Z, tapi juga dibuat oleh generasi Z. Millie ingin mewakili generasi Z yang memiliki ketertarikan akan dunia kecantikan. 


Foto: https://www.instagram.com/florencebymills/

Selain itu, mengubah cara pandang generasi Z tentang kecantikan, terutama makeup, serta ia ingin melayani semua keinginan dan kebutuhan kecantikan secara demografis. "Gen Z memakai makeup tidak hanya untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan, tapi juga memperkuat individualitas," katanya.  

Menurut Millie, brand miliknya ini menggambarkan individualitas dan keberanian. Hal itulah yang membuatnya menamainya menggunakan nama orang yang mencerminkan karakter-karakter tersebut, salah satunya kekagumannya pada pribadi sang nenek buyut. 


Foto: https://www.instagram.com/florencebymills/

Keinginan Millie menciptakan line makeup sendiri berawal dari permasalahan makeup dan perawatan kulit yang dialaminya sekitar dua tahun lalu saat merias wajah di pesawat. Gadis kelahiran 19 Februari 2004 itu mengatakan, kebanyakan brand kosmetik hanya berfokus pada anti-penuaan dan melawan keriput. 

Padahal, remaja seperti dirinya ingin mengetahui bagaimana cara merawat kulit dan bahan alami yang terkandung di dalamnya. Karena itu, ia meluncurkan produk makeup dan skincare yang sesuai dengan usia remaja dan berfokus pada permasalah kulit yang dihadapi generasi Z. 


Foto: https://www.instagram.com/florencebymills/

Meski demikian, produk ini juga bisa digunakan generasi di atasnya. Setidaknya, ada 15 produk yang diluncurkan, beberapa di antaranya blush on, skin tint, gel pads untuk mata, concealer, lipstik, moisturizer, maskara, facial wash, scrub wajah, masker wajah, serta micellar water

Semua produk ini terbuat dari bahan alami, bebas paraben, juga bersertifikasi no animal testing atau tidak dilakukan percobaan pada hewan. Artinya, telah teruji klinis dan aman digunakan untuk manusia. Tak hanya itu, produk beauty line ini juga ramah lingkungan. 


Foto: https://www.instagram.com/florencebymills/

Rangkaian makeup milik Millie saat ini belum hadir di Indonesia, tapi kamu tetap bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian melalui laman resmi Florence. Tak perlu khawatir, produk Florence by Mills punya harga yang cukup terjangkau, yakni mulai US$10 atau sekitar Rp140 ribuan hingga US$34 atau sekitar Rp480 ribuan. Nantinya, semua hasil penjualan tersebut akan didonasikan untuk Olivia Hope Foundation, yayasan peduli kanker khusus anak-anak. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id