sign up SIGN UP

Nagita Slavina Perdana Hardirkan Produk Lipstik Satin dari Brand Makeup Sendiri, Beneran Bagus?

Nisrina Salsabila | Jumat, 22 Oct 2021 09:30 WIB
Nagita Slavina Perdana Hardirkan Produk Lipstik Satin dari Brand Makeup Sendiri, Beneran Bagus?
caption

Sosok Nagita Slavina sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia sebagai seorang aktris, presenter, penyanyi, model, influencer juga pebisnis. Jadi wajar saja bila gaya apapun yang dipakainya selalu mengundang sorotan publik, tak terkecuali gaya makeup Nagita.

Melihat peluang bisnis tersebut, istri dari Raffi Ahmad ini lantas mendirikan produk makeup artis kepunyaannya sendiri bernama Nagita Slavina Cosmetics.

nagita slavina
Lipstick Satin by Nagita Slavina Cosmetics/Foto: Instagram.com/nagitaslavinacosmetics

Untuk produk perdananya, Nagita Slavina Cosmetics meluncurkan koleksi Lipstick Satin. Bukan hanya produk lipstik biasa, Lipstick Satin turut mengandung vitamin C dan vitamin E yang menutrisi bibir dan antioksidan untuk melindungi bibir dari radikal bebas. Beauties tak perlu ragu, sebab produk ini telah terdaftar BPOM dan diklaim cruelty free.

Dibanderol seharga Rp129 ribu, kira-kira sebagus apa kualitas Lipstick Satin dari Nagita Slavina Cosmetics ini? Yuk, kita lihat ulasannya.

Tersedia 5 Shades

lipstik
Memiliki pilihan 5 shades menarik/Foto: Instagram.com/nagitaslavinacosmetics

Pada produk pertamanya, Nagita Slavina Cosmetics memiliki pilihan warna yang cukup berani serta didukung pigmentasi yang kuat untuk aktivitas sehari-hari.

Lipstick Satin hadir dalam 5 shades untuk kamu coba: 101 Me Time (peachy nude), 102 Karaoke Night (merah darah), 103 Family Dinner (pink mauve), 104 Sunday Brunch (merah tua), dan 105 Summer Holiday (coklat kemerahan).

Formula Lipstick Satin

lipstik
Formula lipstik satin yang creamy/Foto: Instagram.com/nagitaslavinacosmetics

Sesuai namanya, lipstik ini memberikanmu hasil akhir satin atau semi matte. Jenis lipstik satin memiliki tekstur pelembab di dalamnya dengan efek sedikit berkilau dan creamy, tapi tidak terlalu glossy

Dalam produk ini, formula pelembap didapatkan melalui kandungan vitamin C, vitamin E, dan antioksidan yang bisa menjadikan bibir terasa lembut dan lembap tanpa risiko cracking. Dengan tekstur buttery yang lumayan creamy, lipstik ini bakal nyaman dipoleskan pada bibir kering.

Namun perlu diingat, karena sifatnya creamy, maka jenis lipstik satin cenderung lebih mudah hilang di bibir daripada lipstik matte.

Kemasan Lipstick Satin

lipstik
Dilengkapi tanda tangan Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/nagitaslavinacosmetics

Produk lipstik terbaru ini dibalut dalam warna putih doff, ditambah pemanis list dengan warna-warna berbeda. Ukurannya cenderung lebih kecil dari lipstik kebanyakan, namun ini membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Info tentang expired date pun turut dicantumkan pada kemasan.

Di bawah tulisan merek Nagita Slavina terdapat tulisan “Inspired by You”, yang mengartikan bahwa kecantikan seseorang dimulai dari diri sendiri. Kemudian saat lipstiknya dibuka, kamu akan mendapati kejutan berupa tanda tangan Nagita Slavina pada tube lipstik.

Nah, menilai dari ulasan di atas, produk lipstik artis ini bisa dibilang bukan hanya mengandalkan nama besar sang artis Nagita Slavina, tetapi juga mengedepankan kualitas produk sehingga bisa jadi rekomendasi.

Bagaimana Beauties, tertarik mencobanya?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id