sign up SIGN UP

Namanya yang Unik, Brand Kecantikan Lokal ini Disangka dari Luar Negeri

Fafa | Kamis, 19 Dec 2019 06:55 WIB
Namanya yang Unik, Brand Kecantikan Lokal ini Disangka dari Luar Negeri
caption
Siapa sangka, berkat namanya yang unik, daftar brand cosmetic dan skincare di bawah ini kerap dicap sebagai merk luar negeri. Penasaran nama brand apa saja yang dimaksud? Keep scrolling !
Para beauty junkies pasti sudah kenal dengan beberapa nama brand kecantikan di bawah ini. Dari nama dan kualitas yang bagus, banyak yang mengira bahwa produk ini diimpor dari negara luar. Nyatanya, produk ini asli dari Tanah Air lho! Berikut diantaranya produk kosmetik dan skincare lokal terbaik yang kerap dikira produk luar negeri.

1.    Moko-Moko




Foto: https://www.instagram.com/mokomoko_id
Mendengar namanya saja siapapun pasti berfikir brand ini berasal dari Korea. Ternyata hal itu salah. Moko-moko merupakan brand asli dari Indonesia. Namun, diciptakan secara khusus dengan nuansa ala Korea. Bahkan, demi mendapatkan ingredients terbaik, formulanya dibuat secara khusus di negeri Gingseng.

Moko Moko memiliki packaging yang menggemaskan, dengan warna pink dan gambar animasi gadis menarik perhatian. Selain itu, produk yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari blush on, bb cushion, facial wash, mascara, bahkan, yang terbaru ada lip cream kemasan sachet lucu dan praktis dibawa kemana-mana. Cobain deh, dijamin enggak bikin kecewa!

2.    Goban Cosmetics




Foto: https://www.instagram.com/gobancosmetics/

Goban juga tidak kalah bikin heboh dunia kecantikan Indonesia. Goban sendiri kepanjangan dari Georgeous Beautifull Angel dengan produk hitsnya Melted Lip Cream yang sempurna mengcover bibir agar tampak lebih indah dan bervolume.
 


3.    Mizzu




Foto: https://www.instagram.com/mizzucosmetics/

Banyak yang mengira brand Mizzu Cosmetics didatangkan dari Jepang. Ternyata, dugaan tersebut tidaklah benar. Mizzu Cosmetics sendiri original milik Indonesia. Meski tergolong brand lokal baru, namun, kualitasnya sudah sejajar dengan brand Internasional lain.

Varian produk Mizzu juga cukup banyak, mulai dari lip cream, lipstick, bb cushion, sampai riasan mata. Bahkan, face palette terbarunya sangat unik yang berkolaborasi dengan Khong Guan.


4.    Luxcrime




Foto: https://www.instagram.com/luxcrime_id/

Terkenal dengan produk Setting Spray terbaik yang bisa mengunci makeup seharian tanpa menimbulkan jerawat, Luxcrime sempat dianggap brand impor. Nyatanya Luxcrime adalah salah satu kosmetik dan skincare lokal terbaik Ladies.

Semua produknya tidak dibuat asal-asalan, diciptakan dengan formula terbaik agar tidak mengecewakan kosumen. Varian produknya juga lumayan lengkap loh, ada cleansing oil, mud mask, lip care, lip colour dan makeup decorative lain seperti blush on dan eyeshadow.


5.    Just Miss




Foto: https://www.instagram.com/justmiss_id/
Nah, kalau brand yang satu ini andalan dan favorit pelajar. Bayangin aja, dengan uang Rp10 ribu kamu sudah bisa mendapatkan salah satu makeup decorativenya seperti blush on atau lip colour.

Saking murahnya, produk ini dikira buatan negeri Tiongkok. Padahal asli produk lokal. Varian produknya super lengkap ada mascara, eyeshadow, lip colour, pensil alis, blush on, dan masih banyak yang lainnya. 
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id