sign up SIGN UP

MAKE-UP

#NEWS Bebas Kerut dan Tampil Glowing dengan Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule

Ika Dyah | Sabtu, 23 Jun 2018 04:00 WIB
#NEWS Bebas Kerut dan Tampil Glowing dengan Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule
caption
Korea selalu berinovasi dengan berbagai produk skincare terbaik. Tetap mengandalkan bahan-bahan alami, Missha, salah satu brand terkenal dari Korea menghadirkan skincare yang bagus untuk perawatan kulit wajah kamu.

Apa Sih Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule


Missha Time Revolution Night Repair Science Activator Ampoule adalah skincare berupa ampoule untuk wajah yang dipakai malam hari. Skincare ini adalah salah satu perawatan antiaging kulit wajah yang harus kamu coba. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp499.000.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Packaging


Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule memiliki kemasan dengan model pipet tetes sehingga kamu bisa mengatur seberapa banyak produk yang akan digunakan. Botolnya sendiri terbuat dari atom plastik yang ringan dan masih travel friendly. Untuk warnanya sangat eye catching, yakni warna ungu yang cantik dengan emboss logo yang menambah kesan elegan.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula


Salah satu skincare yang bagus dari Missha ini diklaim free paraben. Sedangkan teksturnya cair namun sedikit agak kental. Warnanya kekuningan dengan aroma yang segar. Teksturnya yang ringan membuat Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule mudah diserap kulit wajah. Hasilnya cukup smooth, moist dan memberi hasil glowing. Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule juga diformulasikan untuk memperbaiki dan menambah elastisitas kulit, memperbaiki kerutan di wajah serta mencerahkan kulit wajah.

 



Foto: https://k-beauty-europe.com

Kandungan dan Manfaat


Skincare terbaik di Korea biasanya yang memakai bahan-bahan alami. Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule juga demikian, kandungannya antara lain:

        
  • Fermentasi Bifida, Lactobacillus dan Lactococcus untuk membuat kulit lebih sehat.
  •     
  • Bifida Ferment melindungi dan mencegah kerusakan kulit.
  •     
  • Lactobacillus Ferment berisi Peptida dan Vitamin B12 untuk meningkatkan kondisi kulit yang sehat. 
  •     
  • Saccharomyces Ferment Filtrat sebagai antioksidan untuk melembapkan dan melindungi kulit.

 
Foto: https://id.pinterest.com

Cara Pemakaian


Kamu bisa mengaplikasikan skincare ini pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Namun, tidak menutup kemungkinan juga kamu memakai Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule  ini pada pagi hari. Aplikasikan Missha Time Revolution Night Repair Borabit Ampoule sesudah essense dan sebelum serum kurang lebih 2 tetes saja saat pagi hari dan 3 tetes untuk malam hari. 

 


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id