sign up SIGN UP

MAKE-UP

Nikkietutorials >< Too Faced = The Power of Makeup Palette

Zozo | Minggu, 16 Oct 2016 06:00 WIB
Nikkietutorials >< Too Faced = The Power of Makeup Palette
caption
Saat ini, banyak para beauty vlogger yang berkolaborasi dengan brand makeup tertentu untuk meluncurkan produk baru. Salah satunya, Too Faced = The Power of Makeup Palette. Produk ini merupakan kolaborasi antara Too Faced dan Nikkie. Bagi kamu yang suka menonton tutorial makeup di Youtube, pasti tahu vlogger yang satu ini.

Shades


Eyeshadow Palette ini memiliki 13 shade yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah, yang terdiri dari 9 shade warna eyeshadow, 2 warna blush, serta 1 bronzer dan 1 highlighter. Jadi, hanya dengan 1 palette makeup ini kamu dapat berkreasi dengan warna eyeshadow, blush, serta bronzer untuk contouring. Lumayan serbaguna, bukan? Palette ini akan sangat membantu kamu yang sedang bepergian.
Foto: https://www.toofaced.com/p/eye-shadow-palettes/the-power-of-makeup-by-nikkie-tutorials/

Selain praktis, pastinya akan menghemat space makeup pouch-mu, bukan?


Ingin tahu seperti apa saja swatch untuk warna eyeshadow-nya? Ini dia! 


Foto: https://www.youtube.com/watch?v=LqQvDvQ-LK8
Berikut beberapa warna untuk shade eyeshadow-nya:
        
  • Ivy: merupakan warna cream cerah. Kamu bisa menggunakan warna ini di area antara crease dan tulang alis agar warna eyeshadow yang kamu gunakan dapat di-blend dengan sempurna.
  •     
  • Sugar Coated: shade pink dengan shimmery. Ini cocok untuk kamu yang ingin mewarnai kelopak mata dengan warna pink yang berkilauan.
  •     
  • Painkiller: shade light matte brown yang sangat berguna ketika kamu ingin menge-blend smokey eyes-mu agar terlihat lebih soft.
  •     
  • Makeup Pencil: warnanya yang hampir sama dengan painkiller, namun lebih gelap (dark brown).

Sedangkan untuk blush-nya terdiri dari warna orange dan soft pink.
 
Foto: https://www.temptalia.com/too-faced-x-nikkietutorials-the-power-of-makeup-palette-review-photos-swatches/

Sebelum memakai produk ini, sebaiknya kamu mengaplikasikan eye primer agar warna yang dihasilkan dapat membaur dengan sempurna dan tahan lama. Produk ini juga diklaim dapat bertahan antara 6 hingga 7 jam jika pemakaian disertai primer. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp995.000. 


Jika ingin melihat lebih jelas dan detail mengenai warna-warnanya dan mengapa Nikkie sangat menyukai palette ini, berikut video review-nya.


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id