sign up SIGN UP

MAKE-UP

NYX Shine Loud yang Viral di Tiktok, Beneran No Transfer?

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 04 May 2021 19:15 WIB
NYX Shine Loud yang Viral di Tiktok, Beneran No Transfer?
Foto: NYX Shine Loud Highh Shine Lip Color//nyxcosmetics.com

Belum lama ini, salah satu produk lipstik dari brand NYX sempat viral di TikTok. Produk yang dimaksud adalah NYX Shine Loud High Shine Lip Color. Para Beauty Enthusiast pun tampak berbondong-bondong mencoba dan mengutarakan hasil review mereka lewat konten video.

Adapun klaim yang paling membuat penasaran dari produk lipstik yang satu ini adalah kemampuan no transfer nya yang sangat baik sekalipun hasil akhir yang dipilih adalah glossy. Lantas, seberapa baguskah kemampuan no transfernya? 

Packaging

NYX Shine Loud High Shine Lip Color hadir dengan dua sisi lip color dan lip glossy/nyxcosmetics.com
NYX Shine Loud High Shine Lip Color/nyxcosmetics.com

Sebelum membahas lebih lanjut tentang seberapa baik kemampuan no transfer yang dimiliki NYX Shine Loud Highh Shine Lip Color, maka ada baiknya berkenalan dulu dengan tampilan produknya. Lipstik NYX yang satu ini dikemas dalam tabung plastik berukuran mini transparan sebagaimana produk lipcream ataupun lipmatte pada umumnya.

Di dalamnya terdapat flat doe-foot applicator untuk mengaplikasikan produk produk pada bibir. Selain itu, produk ini hadir dengan dua sisi yaitu sisi lip color dan sisi lip glossy. Oleh sebab itu finishing look nya bisa matte dan juga glossy.

Kandungan

NYX Shine Loud High Shine Lip Color mengandung turunan Vitamin E/nyxcosmetics.com
NYX Shine Loud High Shine Lip Color/nyxcosmetics.com

Ada beberapa kandungan yang dihighlight pada produk ini adalah macadamia seed oil, coriander fruit oil, jojoba seed oil, apricot kernel oil, passion fruit seed oil dan juga turunan Vitamin E. Dari beberapa kandungan ini, pemakaian lip product tidak hanya mempercantik melainkan juga menutrisi bibir saat dipakai. Produk ini juga tergolong vegan karena tidak terdapat unsur hewani di dalamnya.

Hadir dalam 24 Shade

NYX Shine Loud High Shine Lip Color hadir dalam 24 shade/nyxcosmetics.com
NYX Shine Loud High Shine Lip Color/nyxcosmetics.com

Selanjutnya ini juga cukup menarik dimana NYX Shine Loud Highh Shine Lip Color hadir dengan pilihan shade yang cukup variatif. Ada 24 shade yang dihadirkan, masing-masing berwarna A true peach, A light brown-toned nude, A berry red, A bright red, A berry purple, An orange-tone nude,

A terracotta nude, A hot pink, A classic red, A berry pink, The brightest red, A vampy purple, A light burgundy, A deep brown, A mauve-toned nude, A mauve brown, A deep green, A royal blue, A true purple, A light beige nude, A light pink nude, A coral pink dan A bubblegum pink, dan A peachy pink.

Klaim

NYX Shine Loud High Shine Lip Color diklaim tahan 16 jam tanpa transfer/nyxcosmetics.com
NYX Shine Loud High Shine Lip Color/nyxcosmetics.com

Adapun klaim yang melekat pada NYX Shine Loud High Shine Lip Color terbilang cukup menggiurkan yakni ketahanan hingga 16 jam tanpa takut produk transfer kemana mana, ringan dan nyaman di bibir, formula vegan memberikan hasil kilap yang menawan dan tidak lengket, no budge, no bleed dan no fade. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lipstik akan menempel atau memudar saat selesai minum, mencium, menyeka rambut atau menggunakan masker.

[Gambas:Instagram]

Hasil Review

Review Ashilla Sikado review NYX Shine Loud High Shine Lip Color/TikTok/Ashilla Sikado
Review Ashilla Sikado/TikTok/Ashilla Sikado

Nah, satu lagi yang tidak kalah penting adalah terkait hasil review dari beauty enthusiast, seperti Ashila dan Tasya Farasya yang membuat NYX Shine Loud High Shine Lip Color menjadi hype. Dari sebagian besar review yang ada, dapat digeneralisasikan bahwa hasil yang didapatkan memang sesuai dengan klaim. Dari segi formula, lipstik NYX ini memang memiliki pigmentasi yang bagus dibibir dan terbilang cepat set.

Selain itu, produk ini sudah diuji coba soal kemampuan no transfernya, rata-rata mengatakan hasilnya juara dan bagus. Ada yang mengujinya dengan mencium tangan, memakai masker dan juga minum. Hasilnya cukup menakjubkan karena lipstik tidak menempel di benda-benda tersebut. Finally, tidak mengherankan jika produk yang satu ini selalu sold out dan banyak shade yang out of stock.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id