sign up SIGN UP

MAKE-UP

Perhatikan 4 Hal Utama yang Penting dalam Menciptakan Make Up Natural Ala Korea Ini!

Maria Juwita | Rabu, 25 Oct 2017 08:30 WIB
Perhatikan 4 Hal Utama yang Penting dalam Menciptakan Make Up Natural Ala Korea Ini!
caption
Ternyata ada perbedaan signifikan antara tren make up negara barat dengan tren make up di negeri ginseng! Tren make up Korea yang natural dan soft pun ternyata bisa kamu dapat dengan mudah lho. Ini dia tips dan cara make up natural dengan hasil bak wajah wanita Korea! Simak yuk!

Tren kecantikan Korea yang natural dan simpel sangat berbeda dengan tren kecantikan barat dengan riasan yang lebih bold dan berani. Make up yang simpel inipun memiliki penggemarnya sendiri. Kamu dengan selera make up natural dan enggak neko-neko juga bisa mencoba gaya make up ala wanita Korea untuk riasan sehari-hari. Mulai dari alis hingga bibir, ini tips, trik, dan cara make up natural ala wanita Korea!

Eyeliner


Eyeliner umum digunakan pada make up ala Korea karena bertujuan untuk membuat mata lebih lebar. Tapi untuk mendapatkan hasil natural yang tidak lebay, eyeliner yang digunakan bukan untuk menggambar cat eye dengan ekor memanjang yang tebal, melainkan hanya garis tipis di bagian kelopak dan waterline bawah mata.
 


Foto: https://id.pinterest.com/


Eyebrow



Alis menjadi unsur penting dalam make up karena dinilai bisa membingkai dan menentukan keseluruhan tampilan wajah. Lagi-lagi make up alis yang natural ala Korea sedikit berbeda dengan tren kecantikan di negara barat sana nih. Jika di negara barat, orang gemar menggambar alis yang on-fleek dengan ketebalan yang cukup dan bentuk melengkung, maka pada make up natural ala Korea, bentuk alis lebih lurus dengan tingkat ketebalan yang disesuaikan.
 


Foto: https://id.pinterest.com/


Gradient Lip


Simpan dulu lipstick matte-mu jika kamu ingin mencoba make up natural ala Korea. Untuk hasil yang lebih natural, biasanya para wanita Korea memakai lip tint untuk menciptakan gradasi warna pada bagian bibir. Lip tint inipun digunakan dengan cara ditepuk-tepuk di bagian bibir untuk menciptakan rona warna merah yang alami pada bibir.
 


Foto: https://id.pinterest.com/


Blush


Terakhir, jangan lupa tambahkan sentuhan rona wajah dengan menggunakan blush on. PIlih blush on dengan warna peach atau pink yang soft agar penampilanmu tidak menor dan berlebihan.
 


Foto: https://id.pinterest.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id