sign up SIGN UP

MAKE-UP

Perubahan Wajah Rachel Vennya Dimakeupin Tasya Farasya, Gimana Hasilnya?

Sulistiani | Kamis, 26 Mar 2020 07:00 WIB
Perubahan Wajah Rachel Vennya Dimakeupin Tasya Farasya, Gimana Hasilnya?
caption
Rachel Vennya dan Tasya Farasya adalah dua selebgram cantik yang bersahabat. Keduanya kerap melakukan banyak hal bersama. Salah satu yang mereka lakukan adalah mengobrol dan bertukar pengalaman terutama dalam hal mengurus anak. Pada kesempatan kali ini, mereka bukan hanya mengobrol tapi juga Tasya merias Rachel hingga menjadi sangat berbeda dari biasanya.

[Gambas:Youtube]

"Gue enggak pernah pake eyeliner tebel, gue enggak pernah lipstik enggak diombre, gue enggak pernah pakai warna gepal di mata." kata Rachel yang ditulis di caption. Instagram Tasya Farasya.

Hal serupa ditulis pula pada Instagram pribadi Rachel Vennya. Menurutnya, ini adalah pertama kali ia di-make up bold. Pada make up itu model lipstik yg digunakan overline lips, sedangkan Rachel biasanya menggunakan lipstik model bibir ombre. Bahkan saat menikah, ibu dari dua anak ini juga meminta perias agar jangan menggunakan banyak warna, eye liner kecil, tidak banyak menggunakan banyak powder, tidak menggunakan waterline bawah mata warna hitam dan yang paling utama tidak menggunakan lipstik glossy.

Akan tetapi, demi menuruti kemauan Tasya Farasya yang sedang hamil, maka Rachel bersedia di-make up seperti itu.


Baca Juga: Reaksi Kocak Tasya Farasya Kaget Lihat Uang Kertas Rp1.000

Terlihat Beda dari Biasanya


Foto: https://www.instagram.com/p/B9mD6KbFKG4/?igshid=ylsn34yohj5s
Hasil karya Tasya Farasya sukses membuat Rachel Vennya terlihat pangling dan cantik. Dalam vlog Tasya Farasya yang berdurasi 30 menitan dikatakan bahwa Tasya akan mendandani Rachel dengan Arabic Style. Model make up Arabic Style kerap digunakan oleh Arabian Wedding. Di tengah-tengah proses make up Tasya juga memuji kulit Rachel Vennya yang menurutnya sangat glowing. 

Hasil make up yang dilakukan oleh Tasya Farasya di wajah Rachel Vennya memang lebih menonjol di bagian mata dan bibir. Tasya menggunakan eye shadow  warna emas pada bagian dalam kelopak mata dan warna hitam di ujung kelopak mata.

Kedua warna tersebut dibaur dengan eye shadow warna merah bata, warna yang sama dengan blush on yang digunakan. Eye liner yang digunakan model menukik melebihi batas ujung kelopak mata sehingga menimbulkan kesan tegas. Untuk lipstiknya, meskipun glossy namun Tasya tetap memilih warna nude sesuai dengan karakter Rachel Vennya.

Nah, gimana menurut kalian makeup bold ibu dua anak ini?
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id